visitaaponce.com

Tolak Cerai, Pria di Bekasi Siram Mertua, Istri, dan Anak dengan Air Keras

Tolak Cerai, Pria di Bekasi Siram Mertua, Istri, dan Anak dengan Air Keras
Istri berinisal SHD (kanan), 25 tahun, korban penyiraman air raksa oleh suaminya, terbaring di RS Sentra Medika Pasir Gombong, Bekasi.(Foto/Courtesy Youtube Indosiar)

SEORANG pria bernama Kenji, 26, di Sukatani, Bekasi, Jawa Barat, menyiram mertua, istri, anaknya yang masih berusia dua tahun dengan air keras pada Senin (20/6) pagi.

Kapolsek Sukatani AKP Wito mengatakan awalnya istri pelaku meminta cerai. Istrinya meminta cerai, karena melihat pelaku tidak memberikan nafkah kepada keluarga dan sering mabuk-mabukan.

"Jadi korban itu nikahnya siri. Istrinya minta cerai tapi suami enggak mau cerai, namanya enggak dikasih nafkah," ujar Wito, kepada wartawan, Selasa (21/6).

Kenji yang merasa tidak terima karena digugat cerai, kemudian gelap mata dan menyiram mertua berinisial SH, 57, istri berinisal SHD ,25, dan anaknya berinisial RE,2, menggunakan air keras. Pelaku menyiram air keras ketika ketiganya sedang tertidur pada malam hari

Baca juga: Pelaku Penyerangan Terhadap Warga di Jaktim Beli Senpi di Marketplace

Atas insiden tersebut, Wito mengatakan ketiga korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, lengan dan kaki. Sang istri dan mertua langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong. Sementara untuk sang anak di rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut, Wito mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Kenji kini juga tengah diburu polisi.

"Masih dikejar di lapangan," pungkasnya. (Faj/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat