visitaaponce.com

Harris Sumbang Emas, Menpora dan CdM Ucapkan Terima Kasih

Harris Sumbang Emas, Menpora dan CdM Ucapkan Terima Kasih
Ki-ka: CdM Kontingen Indonesia Basuki Hadimuljono, atlet PB Wushu Indonesia Harris Horatius, dan Menpora Dito Ariotedjo.(DOK IST)

MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo merasa bangga atas prestasi atlet wushu Indonesia Harris Horatius di Asian Games 2022. Dito menyampaikan ucapan terima kasih karena Harris mampu menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

"Saya bangga dan terima kasih kepada Haris yang sudah berjuang luar biasa dan berkontribusi mempersembahkan medali emas ketiga untuk Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou," ujar Dito usai menyaksikan langsung penampilan Harris bersama CdM Indonesia Basuki Hadimuljono di XSG Sports Centre, Selasa (26/9) sore. 

Baca juga: Harris Horatius Torehkan Emas Ketiga Indonesia, Pertama dari Cabor Wushu

Menurut Dito, capaian emas ketiga oleh Harris sangat membantu target Indonesia di ajang Asian Games kali ini. 

"Apa yang diraih Haris ini membantu target emas sesuai yang diharapkan oleh Presiden Jokowi. Insyallah nanti dapat rumah dari Pak Basuki selaku CdM," tambah Menpora.

Baca juga:  Lengkap! Klasemen Asian Games 2022 Hangzhou dan Jadwal Tanding Kontingen Indonesia

Basuki juga mengucapkan terima kasih kepada Haris dan minta untuk terus mempertahankan prestasinya. "Terima kasih kepada Haris yang sudah mendapatkan emas, saya harap terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena masih ada Olimpiade," ujar Basuki. (Kemenpora/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat