visitaaponce.com

Pelatih Sebut Nuggets Kini Jadi Buruan Tim NBA lain

Pelatih Sebut Nuggets Kini Jadi Buruan Tim NBA lain
Pelatih Denver Nuggets Michael Malone(AFP/Justin Edmonds/Getty Images)

PELATIH Denver Nuggets Michael Malone mengatakan rasa puas merupakan halangan terbesar bagi timnya untuk mempertahankan gelarnya sebagai juara NBA.

"Kita akan menghadapi tim dalam kondisi terbaik di 82 laga pada tahun ini," ujar Malone di pemusatan latihan Nuggets. "Dulu, kita menjadi tim yang memburu tim di depan kita, kini, kita menjadi tim yang diburu."

"Saya harap para pemain bisa mengerti tanggung jawab yang datang sebagai juara bertahan," lanjutnya.

Baca juga: Jadwal NBA Dirilis, Laga Pembuka: Nuggets Jamu Lakers

Nuggets tampil gemilang di babak playoff setelah hanya kalah empat kali dalam perjalanan menjadi juara NBA, Juni lalu.

MVP Final NBA Nikola Jokic, yang memimpin Nuggets menang dalam pertarungan lima gim melawan Miami Heat di laga final, dengan tegas ingin mempertahankan gelar NBA, begitu juga dengan rekan setimnya Jamal Murray.

Murray menggarisbawahi Nuggets harus siap menghadapi perjuangan keras di laga musim reguler untuk meraih tiket ke babak playoff.

Baca juga: Ribuan Orang Hadiri Parade Juara Nuggets 

"Saya merasa kita bisa melakukannya lagi," tambahnya dengan Jokic menambahkan timnya akan berusaha memenangkan sebanyak mungkin laga.

Nuggets akan membuka musim mereka pada 24 Oktober melawan Los Angeles Lakers, tim yang mereka sapu di laga final Wilayah Barat.

Nuggets mempertahankan pemain starter mereka yang terdiri dari Jokic, Murray, Kentavious Caldwell-Pope, Michael Porter Jr, dan Aaron Gordon. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat