visitaaponce.com

Jabeur Mundur Usai Melaju ke Perempat Final Zhengzhou Terbuka

Jabeur Mundur Usai Melaju ke Perempat Final Zhengzhou Terbuka
Petenis Tunisia Ons Jabeur(AFP)

PETENIS peringkat tujuh dunia Ons Jabeur mengundurkan diri usai melaju ke babak perempat final Zhengzhou Terbuka dengan alasan cedera lutut yang sudah menghantuinya sejak laga 16 besar melawan Lucia Bronzetti, Kamis (12/10).

Bermain dengan lutut dibebat, petenis Tunisia itu gagal meraih kemenangan lewat servis tiga kali dan membutuhkan lima match point untuk mengalahkan lawannya yang berperingkat 63 dunia dengan skor 6-3 dan 7-6 (7/5) dalam tempo kurang dari 2 tahun.

Tidak lama usai kemenangannya, petenis berusia 29 tahun itu mengumumkan dirinya mengundurkan diri sehingga Kasatkina melaju ke semifinal tanpa bertanding.

Baca juga: Dimitrov Singkirkan Alcaraz dari Shanghai

Kasatkina melaju ke babak perempat final usai mengalahkan petenis Tiongkok Bai Zhuoxuan 6-2 dan 6-4.

Setelah dipastikan meraih tiket ke WTA Finals untuk tahun kedua secara beruntun, Jabeur harus berlomba dengan waktu untuk pulih agar bisa tampil di turnamen bergengsi yang akan mulai bergulir di Cancun pada 29 Oktober.

Baca juga: Shelton Melaju ke Perempat Final Shanghai Masters

"Saya meminta maaf karena harus mengundurkan diri karena lutut saya tidak baik-baik saja. Saya hanya ingin mengatakan saya sangat menyukai waktu saya di Zhengzhou dan berharap bisa kembali lagi pada tahun depan," lanjut petenis unggulan keempat itu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat