visitaaponce.com

Putri Menang Lawan Wakil Belgia di Prancis Terbuka

Putri Menang Lawan Wakil Belgia di Prancis Terbuka
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani(ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

PEBULU tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani menang meyakinkan saat menjamu wakil Belgia, Lianne Tan dua set langsung di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Rabu (25/10) pada ajang Prancis Terbuka 2023.

Putri berhasil mengalahkan wakil Belgia itu dengan skor 21-15 dan 12-6. Ia pun mengaku sangat nyaman dengan permainannya itu.

"Saya bermain cukup nyaman hari ini, apa yang saya siapkan bisa berjalan di lapangan," kata Putri dalam keterangannya (25/10).

Baca juga: Jonatan Christie Menang Dua Set Langsung Lawan Wakil Jepang

Ia pun menyebutkan bahwa lawan sempat memberikan perlawanan pada set pertama. Akan tetapi, situasi itu segera direspon dengan baik olehnya.

"Lawan di awal gim pertama sempat memberikan perlawanan yang menyulitkan tapi alhamdulillah saya bisa melewatinya," sebutnya.

Baca juga: Fajar/Rian Lolos ke Babak Selanjutnya French Open 2023

"Lawan dari beberapa pertandingan terakhir memang terlihat tidak dalam kondisi yang fit, mungkin yang cedera itu yang mengganggu dia sepanjang laga dan akhirnya memutuskan untuk mundur," imbuhnya.

Lebih lanjut, Putri pun mengatakan bahwa sempat sedikit tegang saat melawan Liane. Sebab, pada pertandingan sebelumnya ia mengaku hampir kalah.

"Tadi saat masuk sedikit tegang karena pertemuan sebelumnya saya hampir kalah. Saya berharap karena tinggal saya di tunggal putri, semoga besok saya bisa kembali menang," pungkasnya. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat