visitaaponce.com

Jonatan Christie Menang Dua Set Langsung Lawan Wakil Jepang

Jonatan Christie Menang Dua Set Langsung Lawan Wakil Jepang
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie(AFP)

PEBULU tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil menang saat berjumpa dengan Jepang, Kenta Nishimoto pada babak pertama French Open 2023.

Jonatan bertanding di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Selasa (24/10), dan mengemas kemenangan dengan skor 21-11 dan 21-19.

"Puji Tuhan, pasti senang karena hari ini benar-benar bisa menikmati pertandingan tanpa ada pikiran yang mengganggu," kata Jonatan dalam keterangannya (24/10).

Baca juga : Fajar/Rian Lolos ke Babak Selanjutnya French Open 2023

"Itu jauh lebih berarti dari kemenangan tadi sebenarnya. Tapi bersyukur juga dikasih kemenangan dan semoga makin baik di pertandingan selanjutnya," imbuhnya.

Baca juga : Bagas/Fikri Kalah, Indonesia tanpa Gelar Juara di Denmark Terbuka 2023

Jonatan pun membandingkan pertandingan melawan Kenta saat di Hong Kong Open 2023 silam. Saat itu, ia mengaku tampil menyerang dan agresif.

"Dibanding pertemuan sebelumnya di final Hong Kong Open 2023, saya lebih berinisiatif menyerang, lebih agresif. Dan bagaimana caranya untuk selalu menekan dia," sebutnya.

Soal pertandingan tadi, Jonatan mengaku Kenta sempat tampil agresif. Akan tetapi, ia dapat membalikkan keadaan dan akhirnya mendapatkan kemenangan.

"Di gim kedua setelah tertinggal 16-19 saya merasa memang dia lebih agresif tapi saya tidak mau lengah, saya coba kembali untuk mengambil kontrol permainan," pungkasnya. (Z-8).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat