visitaaponce.com

Kalah di Final Orlean Masters, BagasFikri Gagal Akhiri Paceklik Gelar

Kalah di Final Orlean Masters, Bagas/Fikri Gagal Akhiri Paceklik Gelar
GANDA putra Indonesia Bagas/Fikri dikalahkan wakil Tiongkok Chen Bo Yang/Liu Yi pada partai final, Minggu (9/4).(Dok.PBSI)

GANDA putra Indonesia Bagas Maulana/Shohibul Fikri gagal membuka paceklik gelar usai dikalahkan wakil Tiongkok Chen Bo Yang/Liu Yi 19-21 dan 17-21 di partai final Orleans Masters 2023 di Palais des Sports, Prancis, Minggu (9/4).

Bagas/Fikri menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai puncak. Namun, pasangan ganda putra yang menjadi unggulan ketiga ini gagal mengatasi perlawanan Chen Boyang / Liu Yi sehingga Tim Merah Putih harus pulang tanpa membawa gelar juara.

Kekalahan Bagas/Fikri di Orleans Masters tahun ini memperpanjang kebuntuan mereka sejak menjadi juara All England pada tahun lalu. Sekaligus menutup tur Eropa yang sudah mereka jalani dalam sebulan terakhir tanpa gelar.

Sejak awal gim pertama, Bagas/Fikri sudah tertekan. Pasangan Tiongkok itu sudah unggul enpat poin beruntun. Sepanjang gim ini mereka hanya sekali mampu menyamakan kedudukan pada posisi 18-18, dan akhirnya takluk 19-21.

Pada awal gim kedua, Bagas/Fikri sempat tertinggal 0-2, lalu mengejar 4-2. Kejar-kejaran skor sempat terjadi, 7-5, lalu skor 10-11 di interval. Namun, setelah itu mereka lebih sering tertinggal dan akhirnya kalah dengan skor 17-21. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat