visitaaponce.com

Quartararo Fokus ke Pengembangan Motor Jelang GP Malaysia

Quartararo Fokus ke Pengembangan Motor Jelang GP Malaysia
Fabio Quartararo.(AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

PEMBALAP Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mengatakan akan fokus pada pengembangan motornya jelang dan saat GP Malaysia digelar di Sirkuit Internasional Sepang, akhir pekan ini.

"Sepang adalah sirkuit yang sangat bagus untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang bisa kami tingkatkan, dengan mengingat
tahun depan (datang) tidak lama lagi," kata Quartararo seperti dilansir dari Antara.

Adapun Quartararo kini telah mengoleksi 145 poin dan bertengger di posisi kesembilan klasemen sementara. Ia mengaku tetap berambisi untuk kompetitif dan mengumpulkan lebih banyak poin di sisa musim ini.

Baca juga:

Duo Rider Repsol Honda Antisipasi Tantangan di GP Malaysia

> Bagnaia dan Martin Berebut Juara di GP Malaysia

"Tentu saja, tiga GP terakhir ini juga sangat penting dan kami akan fokus untuk mendapatkan hasil terbaik. Namun, kami juga harus memastikan bahwa kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk tahun depan," ujar dia.

Pembalap asal Prancis itu sendiri memiliki rekam jejak yang cukup baik di Sepang. Ia sudah lima kali membalap di sirkuit Sepang untuk tiga kelas balap, yakni Moto3 (2016), Moto2 (2017 dan 2018), serta Moto-GP (2019 dan 2022).

Quartararo juga tidak pernah finis di luar tujuh besar. Ia meraih podium pertamanya di Malaysia tahun lalu ketika ia mengamankan tempat ketiga meski mengalami cedera tangan akibat kecelakaan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat