visitaaponce.com

Draymond Green Telah Bebas dari Sanksi yang Diberikan NBA

Draymond Green Telah Bebas dari Sanksi yang Diberikan NBA
Pemain tim NBA Golden State Warriors, Draymond Green.(AFP/Petersen)

PEMAIN Golden State Warriors, Draymond Green telah dapat kembali bermain setelah menerima skorsing selama 12 pertandingan. NBA, telah membebaskan Draymond dari skorsing setelah tidak ikut tampil selama 12 pertandingan sejak 14 Desember 2023.

"Telah menyelesaikan langkah-langkah yang menunjukkan komitmennya untuk menyesuaikan perilakunya dengan standar yang diharapkan dari para pemain NBA," tulis keterangan resmi NBA.

Baca juga: LA Lakers Tunduk Melawan Memphis Grizzlies, 113 - 127 di Laga Kandang

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Warriors Steve Kerr mengatakan bahwa saat ini waktu pembuktian bagi Draymond untuk dapat merubah sikapnya di lapangan.

"Ini adalah kesempatan bagi Draymond untuk melangkah maju dan membuat perubahan dalam pendekatannya, dalam hidupnya. Dan itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan," kata Steve Kerr.

Baca juga: Nets Didenda Rp1,5 Miliar karena Istirahatkan Pemain Inti Kontra Bucks

Pemain Bertahan Terbaik Tahun 2017 itu, memiliki sejarah panjang terkait pelanggaran yang telah dilakukannya. Ia bahkan telah dikeluarkan sebanyak 20 dalam karirnya.

Walaupun begitu, ia memainkan peran kunci dalam empat gelar juara Warriors dan ia dapat memberikan pertahanan yang kuat untuk tim Golden State yang kesulitan mempertahankan keunggulan dalam beberapa pertandingan terakhir

(AFP/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat