visitaaponce.com

FajarRian Dijegal Liang Wei KangWang Chang, Malaysia Open 2024

Fajar/Rian Dijegal Liang Wei Kang/Wang Chang, Malaysia Open 2024
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto(Toshifumi KITAMURA / AFP)

GANDA putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Adrianto, tersisih di perempat final Malaysia Terbuka 2024. Menghadapi pasangan Tiongkok, Liang Wei Kang/Wang Chang, Fajar/Rian kandas tiga gim 21-16, 17-21, 18-21 pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (12/1).

Di gim pertama, Fajar/Rian bisa menguasai pertandingan. Lawan banyak melakukan kesalahan terutama Liang Weng Keng yang beberapa kali pukulannya keluar.

Di gim kedua, Fajar/Rian masih menguasai pertandingan sampai interval tapi setelah itu terlalu terburu-buru ingin mendapat poin yang malah jadi merugikan.

Baca juga: Fajar/Rian Merasa tidak Tertekan untuk Pertahankan Gelar Malaysia Terbuka

"Kami kurang kontrol. Di gim ketiga mereka mendapat second win-nya dan kembali percaya diri sehingga bermain lebih in dan kami tidak bisa keluar dari tekanan," ucap Fajar.

"Menurut saya saat pertemuan di semifinal World Tour Finals sama hari ini tidak berbeda. Kami kurang puas dengan hasilnya dan sisi luar permainannya. Kami harus bisa lebih mengontrol emosi agar performa tetap stabil," imbuhnya.

Baca juga: Ganda Putra Hendra/Ahsan Mundur dari Malaysia Open 2024. Kenapa?  

Hasil itu membuat wakil Indonesia tak ada yang meraih tiket ke semifinal.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga kandas dihentikan Chen Yu Fei. Gregoria kalah dua gim langsung dari unggulan kedua asal Tiongkok tersebut dengan 13-21, 17-21. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat