visitaaponce.com

FajarRian Ingin Kembalikan Kepercayaan Diri di Daihatsu Indonesia Masters 2024

Fajar/Rian Ingin Kembalikan Kepercayaan Diri di Daihatsu Indonesia Masters 2024
GANDA putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.(Dok.MI)

GANDA putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke 16 besar turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024 dan bertekad kembalikan kepercayaan diri.

Fajar/Rian berhasil menang atas wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 21-16, 21-14

Atas kemenangan itu, Mereka bertekad ingin memperbaiki penampilan setelah tuai hasil buruk Malaysia dan India Open 2024

Baca juga: Fajar/Rian Lolos Perempatfinal India Terbuka 2024

Fajar pun berharap performanya kembali bisa stabil untuk bisa kembali bersaing pada setiap babak yang dilalui.

“Berbicara tekanan sejauh ini kami hanya ingin menampilkan permainan terbaik setelah di dua turnamen pada Malaysia dan India Open 2024 tidak tampil maksimal,” kata Fajar

Baca juga: Leo/Daniel Terhenti di Putaran Pertama India Terbuka

“Saya berharap pada turnamen ini kami bisa maksimal dan memberikan pembuktian bahwa bulutangkis Indonesia masih kuat,” imbuh Fajar.

Fajar juga mengaku mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Selain itu, ia juga menyebutkan telah melakukan beberapa evaluasi yang dilakukan selama ini bisa segera mengembalikan performa terbaiknya.

“Masukan dari pelatih agar kami bisa mengasah terus kekurangan kami selama ini. Menghadapi pertandingan babak kedua kami mau fokus terlebih dahulu supaya bisa menampilkan permainan terbaik,” sebut Fajar.

Dengan kemenangan ini Fajar/Rian akan jumpa wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Pada pertandingan sebelumnya tercatat wakil Negeri Jiran tersebut mengalahkan pasangan Denmark, Andreas Sondergaard/Jesper Toft lewat pertarungan sengit 17-21, 21-10, 21-14.

Tren apik Fajar/Rian juga diikuti oleh ganda putra Indonesia lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pasangan berjuluk The Babies itu mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-17.

Wakil ganda putra Indonesia lainnya yang berjuang ke 16 besar ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat