visitaaponce.com

Ducati Ingin Bagnaia Perpanjang Kontrak Sebelum Musim 2025

Ducati Ingin Bagnaia Perpanjang Kontrak Sebelum Musim 2025
Pembalap Ducati Francesco Bagnaia(AFP/JOSE JORDAN)

GENERAL Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna mengatakan timnya tengah berusaha memperpanjang kontrak pembalap utama mereka Francesco Bagnaia sebelum MotoGP musim 2025 bergulir.

Kontrak Bagnaia di Ducati akan berakhir pada akhir musim ini dan pabrikan asal Italia itu bertekad segera mengikat juara dunia dua kali berusia 27 tahun itu.

"Apakah dia akan meneken perpanjangan kontrak sebelum 2025? Itu target kami. Namun, pembicaraan kontrak dengan juara dunia dua kali selalu tidak mudah," ungkap Dall'Igna.

Baca juga : Bagnaia Optimistis Bisa Maksimalkan Potensi Motornya di Musim 2024

Dall'Igna kemudian memberikan petunjuk bahwa susuna untuk tim Ducati tidak akan banyak berubah dengan Bagnaia dan Enea Bastianini sebagai pembalap utama.

"Saya melihat musim ini lebih baik dibandingkan awal musim lalu," kata Dall'Igna mengacu pada kondisi Bastianini, yang secara perlahan pulih dari cedera parah yang dialaminya pada musim lalu.

Mengenai Marc Marquez, yang bergabung dengan tim satelit Ducati, Gresini Racing, Dall'Igna menyebut juara dunia delapan kali MotoGP itu memiliki sikap rendah hati.

Baca juga : Jorge Martin Pangkas Jarak dengan Bagnaia

Marquez bergabung dengan Gresini Racing usai memutuskan untuk hengkang dari Honda.

Setelah menggelar sesi uji coba resmi di Sepang dan Qatar, MotoGP 2024 akan dibuka dengan GP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail pada 8-11 Maret mendatang. (AFP/Z-1)

Baca juga : Bos Ducati Puji Performa Sempurna Francesco Bagnaia

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat