visitaaponce.com

Raducanu Tersingkir di Putaran Pertama Qatar Terbuka

Raducanu Tersingkir di Putaran Pertama Qatar Terbuka
Petenis Inggris Emma Raducanu(AFP/RYAN LIM)

PETENIS Inggris Emma Raducanu tersingkir di putaran pertama Qatar Terbuka, Senin (12/2), usai kalah dari petenis Ukraina Anhelina Kalinina

Raducanu, yang tampil menggunakan fasilitas wild card, tersingkir usai kalah 0-6 dan 6-7 dari Kalinina di turnamen WTA 1000 itu dalam tempo 1 jam dan 39 menit.

Setelah set pertama berjalan timpang untuk keunggulan Kalinina, set kedua berjalan menegangkan dengan petenis Ukraina itu kesulitan melewati tujuh gim pertama dengan kehilangan 12 poin. 

Baca juga : Aldila Sutjiadi Lewati Babak Pertama Qatar Terbuka

Dia kemudian harus menyelamatkan satu set point pada tiebreak sebelum mengonversi match point ketiganya.
  
Kalinina menjadi petenis Ukraina ketiga yang melaju ke putaran kedua di Doha menyusul Marta Kostyuk dan Lesia Tsurenko, yang membukukan kemenangan pada Minggu (11/2).

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua Kalinina atas Raducanu setelah dia juga mengalahkan juara Amerika Serikat (AS) Terbuka 2021 di putaran ketiga turnamen WTA di Madrid 2022 dengan skor 6-2, 2-6, dan 6-4.

Di putaran kedua, Kalinina akan berhadapan dengan unggulan kedelapan Jelena Ostapenko. Ostapenko, yang telah memenangkan dua gelar pada musim ini, memenangi tiga pertemuannya dengan Kalinina. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat