visitaaponce.com

Gara-Gara Megawati, Cheng Kwan Jang Red Sparks akan Berkunjung ke Indonesia

Gara-Gara Megawati, Cheng Kwan Jang Red Sparks akan Berkunjung ke Indonesia
Pebola voli putri Megawati Hangestri Pertiwi (kiri) saat masih membera Bank Jatim Surabaya(Antara )

TIM voli putri Cheong Kwan Jang Red Sparks atau yang saat ini dibela oleh Megawati Hangestri Pertiwi akan mengunjungi Indonesia pada bulan April mendatang.

Kunjungan Red Sparks itu atas undangan Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia. Cheong Kwan-jang akan mengunjungi Jakarta, selama 5 hari 4 malam dari tanggal 17 hingga 21 April untuk memainkan pertandingan persahabatan dengan tim All-Star Indonesia.

Laga persahabatan ini digelar atas undangan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Olahraga Indonesia (LPDUK), sebuah organisasi di bawah Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Baca juga : Red Spark vs GS Caltex, Dipastikan Lolos ke Playoff V-League 

LPDUK menilai Megawati Pertiwi yang sangat aktif di Korea telah berperan besar dalam mengangkat harkat dan olah raga bola voli di Indonesia.

Megawati juga dinilai berkontribusi dalam meningkatkan hubungan persahabatan antar Korea dan Indonesia melalui olahraga.

Selama periode undangan ini, akan diadakan acara-acara khusus yang disiapkan oleh pihak Indonesia, seperti konferensi pers, jamuan makan malam resmi, dan fanmeeting.

Baca juga : Megawati Jadi MVP Putaran Pertama Liga Voli Korsel

Acara utamanya, pertandingan persahabatan, akan diadakan pada tanggal 20 April di Indonesia Arena, Jakarta.

Jadwal ini akan dihadiri seluruh pemain dan staf pelatih, termasuk Megawatti dan pemain asing Giovanna.

Tim berencana bertemu langsung dan mengucapkan terima kasih kepada para suporter Indonesia yang telah menunjukkan kasih sayang yang besar baik di dalam maupun luar lapangan musim ini. (Naver News/Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat