visitaaponce.com

Melaju di All England, Apri Sebut Duetnya dengan Fadia Semakin Membaik

Melaju di All England, Apri Sebut Duetnya dengan Fadia Semakin Membaik
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.(X @INABadminton)

GANDA campuran bulu tangkis Indonesia Apriyani Rahyu/Siti Fadia Ramadhanti melaju ke putaran kedua All England usai mengalahkan wakil India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand.

Apri/Fadia mampu menang dua gim langsung atas Treesa/Gayatri dengan skor 21-18 dan 21-12, Selasa (12/3).

Fadia mengatakan dirinya dan Apri telah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi wakil India tersebut. Walaupun, dalam interval pertama mereka sempat mengendur.

Baca juga : Pelatih Berharap Apri/Fadia Jaga Tren Positif di Jelang All England 2024

"Sempat hilang fokus dan memperlambat tempo yang membuat lawan bisa bangkit. Tapi setelah itu, saya dan Kak Apri banyak komunikasi dan bisa kembali memegang kontrol pertandingan," kata Fadia dalam keterangan resmi PBSI, Rabu (13/3).

Di sisi lain, Apri menyebut duetnya dengan Fadia dirasa semakin baik. Ia pun berusaha untuk tetap konsisten dalam setiap pertandingan.

"Semakin hari semakin baik kondisi kami, hawa pertandingan kami. Pelatih juga tadi terus mengingatkan untuk terus membangun atmosfer pertandingan. Kami coba konsisten dengan itu," ujar Apri.

Baca juga : Tersingkir dari Prancis Terbuka, Apri/Fadia Akui belum Temukan Konsistensi

Di pertandingan babak 16 besar All England, pasangan Apri/Fadia akan menghadapi duet Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Apri menyebut pertandingan tersebut merupakan perjumpaan pertama antara kedua pasangan. Oleh karena itu, ia mengaku akan mengulik lebih jauh soal cara bermain Rena/Ayako.

"Jadi kami akan mempelajari permainan mereka lewat rekaman video. Siapkan lagi kelebihan kami, perbaiki kekurangan dan antisipasi pola mereka," pungkas Apri. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat