visitaaponce.com

DejanGloria Dikalahkan Unggulan Pertama Zheng SiweiHuang Ya Qiong di All England 2024

Dejan/Gloria Dikalahkan Unggulan Pertama Zheng Siwei/Huang Ya Qiong di All England 2024
GANDA campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.(Dok. AFP/Scanpix)

GANDA campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja takluk di tangan pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Ya Qiong, pada babak perempat final All England 2024.

Pada laga yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Jumat (15/3) malam, Dejan/Gloria kalah dua gim langsung 11-21, 19-21.

"Memang harus diakui pengalaman mereka lebih banyak jadi secara pola, strategi dan mental juga semuanya mereka bisa menguasai. Di lapangan itu terlihat sekali, hal-hal yang kami belum sampai ke level itu tapi secara kualitas kami merasa kami bisa mengimbangi," kata Gloria.

Baca juga : Dejan/Gloria Hentikan Wakil Tuan Rumah di 16 Besar All England

Hasil itu membuat wakil tim Merah Putih di sektor ganda campuran habis. Begitu juga dengan tunggal putri usai kekalahan Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria dijegal pebulu tangkis Jepang Akane Yamaguchi. Kehilangan gim pertama 10-21, Gregoria bangkit pada gim kedua 22-20 untuk memaksakan rubber gim.

Hanya saja, Gregoria takluk 18-21 pada gim penentuan sehingga Akane berhasil melaju ke babak empat besar.

Baca juga : Sukses Lakukan Revans, Dejan/Gloria Melaju ke 16 Besar All England

Masih ada empat wakil Indonesia lagi yang bertarung di perempat final yang akan berlanjut pada sesi kedua Sabtu (16/3) dini hari WIB.

Di tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen (Denmark) dan Jonatan Christie menghadapi Shi Yu Qi (Tiongkok)

Di sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berjumpa dengan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat