visitaaponce.com

Tim Uber Indonesia Menang 5-0 atas Hong Kong

Tim Uber Indonesia Menang 5-0 atas Hong Kong
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung(MI/Ramdani)

INDONESIA merebut kemenangan di laga perdana Piala Uber 2024. Tim Uber Merah Putih menuntaskan laga pembuka di Grup C dengan keunggulan 5-0.

Pada paga yang berlangsung di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, Sabtu (27/4), poin pertama Indonesia disumbangkan Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria menang atas Yeung Sum Yee dua gim langsung 21-15, 21-11.

"Saya senang bisa bermain baik dan memberikan poin untuk tim saya. Tapi saya tidak menyangka hari ini Hong Kong menurunkan tunggal keduanya untuk melawan saya, dari kemarin saya mempelajari permainan dari tunggal pertama mereka jadi tadi agak kaget. Bersyukur saya bisa mengatasi dia," ucap Gregoria.

Baca juga : Gregoria Akui Tampil Buruk di Gim Kedua dan Ketiga

"Tadi hanya coba berpikir satu poin demi satu poin, tidak mau terlalu banyak yang dipikirkan karena takut malah makin mengganggu permainan saya. Kelihatan juga tadi di awal pertandingan saya belum bisa mengatasi ketegangan jadinya banyak melakukan kesalahan sendiri," imbuhnya.

Pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di laga kedua menambah poin usai menandaskan perlawanan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam 10-21, 21-10, 21-17.

Tim putri Indonesia kemudian menyegel kemenangan berkat Ester Nurumi Tri Wardoyo yang mengalahkan Saloni Samirbhai Mehta dengan 21-14, 21-12.

Partai keempat giliran Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose menang atas Lui Lok Lok/Ng Wing Yung lewat rubber gim 21-16, 20-22, 21-18.

Indonesia menyapu bersih kemenangan ketika Komang Ayu Cahya Dewi unggul dua gim 21-16, 21-17 atas Liang Ka Wing. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat