visitaaponce.com

Gregoria Sebut Dukungan Penonton Jadi Faktor Kemenangan

Gregoria Sebut Dukungan Penonton Jadi Faktor Kemenangan
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung(MI/Ramdani)

GREGORIA Mariska Tunjung melangkah ke perempat final turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024.

Dalam laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6), Jorji, sapaan akrab Gregoria, itu meraih kemenangan dengan skor 21-13, 21-15 atas wakil Thailand, Supanida Katethong.

Jorji mengaku sudah melakukan evaluasi menghadapi supanida. Tercatat pada pertemuan terakhir di perempatfinal Thailand Open 2024, kalah dari Supanida dengan skor 21-14, 20-22, 20-22.

Baca juga : Gregoria Mariska Tundukkan Putri Kusuma Wardani, Chico Takluk dari Wakil Thailand

“Kami sebelumnya saling berhadapan beberapa pekan lalu di Thailand Open 2024. Setelah pertemuan tersebut saya melakukan evaluasi dan dari hal itu pada laga ini saya bermain lebih nyaman kendati di awal pertandingan sempat merasakan ketegangan,” kata Gregoria.

Jorji juga mengaku senang tampil di Indonesia Terbuka mengingat mendapat dukungan penuh dari fan. Dukungan dari penggemar membuat Jorji percaya diri dan berharap bisa melangkah jauh di turnamen BWF Super 1000.

“Dukungan dari pecinta bulutangkis yang datang ke Istora Senayan membuat saya bermain lebih lepas, terutama di gim kedua. Dengan dukungan mereka saya menjadi tampil lebih percaya diri pada turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024,” tutur Jorji.

Baca juga : Indonesia Open 2024 Jadi Pemanasan Terakhir Jelang Olimpiade

Dengan hasil ini, di babak 8 besar, Gregoria akan berhadapan dengan wakil China, Wang Zhi Yi. Tercatat pada perjumpaan terakhir Jorji mampu meraih kemenangan pada perempat final turnamen Singapore Open 2024 dengan skor ketat 21-13, 13-21, 24-22 atas Supanida.

“Menghadapi Wang Zhi Yi pasti tidak mudah. Kami sebelumnya pernah bertemu di perempat final Singapore Open 2024 kemarin. Kembali menghadapi Wang Zhi Yi membuat saya ingin memberikan yang terbaik, terlebih saya punya target tinggi di turnamen Kapal Api Indonesia Open 2024,” ujar Jorji.

“Semoga dengan dukungan dan membuat saya bermain lebih termotivasi untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini,” imbuhnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat