visitaaponce.com

Rafael Nadal Kalahkan Zizou Bergs untuk Melaju ke Putaran Kedua Italia Terbuka

Rafael Nadal Kalahkan Zizou Bergs untuk Melaju ke Putaran Kedua Italia Terbuka
Petenis Spanyol Rafael Nadal(X @InteBNLdItalia)

RAFAEL Nadal harus berjuang keras di putaran pertama Italia Terbuka untuk mengalahkan petenis kualifikasi Zizou Bergs lewat pertaringan tiga set, Kamis (9/5).

Nadal kalah di lima dari enam gim terakhir di set pembuka sehingga tertinggal dari lawannya yang berperingkat 105 dunia itu.

Juara 10 kali Italia Terbuka itu membaik penampilannya di set kedua namun tetap harus tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan 4-6, 6-3, dan 6-4 atas Bergs dalam tempo 2 jam dan 52 menit.

Baca juga : Nadal Tegaskan Tekad Tampil Kompetitif di Prancis Terbuka

Di putaran kedua Italia Terbuka, Nadal akan berhadapan dengan unggulan ketujuh Hubert Hurkacz. Itu akan menjadi pertemuan pertama antara kedua petenis.

"Hari ini bukanlah penampilan terbaik saya. Saya tampil lebih baik saat latihan ketimbang hari ini namun saya berhasil menemukan cara untuk menang," aku Nadal.

"itu sangat penting di awal turnamen. Permainan saya kini menjadi mudah dibaca lawan. Saya tidak banyak bermain selama dua tahun terakhir sehingga penampilan saya masih naik turun. Namun, saya optimistis bisa tampil lebih baik dari hari ini dan semoga itu di laga berikutnya," lanjutnya. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat