visitaaponce.com

Ginting Lolos setelah Lawan Mundur, Jonatan Kecewa tak Lolos 16 Besar Singapura Open

Ginting Lolos setelah Lawan Mundur, Jonatan Kecewa tak Lolos 16 Besar Singapura Open
Pebulu tangkis tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting(MI/Ramdani)

DUA tunggal putra Indonesia, merasakan nasib yang beredar di turnamen Singapura Terbuka 2024. Anthony Sinisuka Ginting lolos 16 besar, sedangkan Jonatan Christie takluk dari wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Dalam pertandingan yang terselenggara di di Singapore Indoor Stadium, Rabu (29/5), Jonatan harus puas dengan kekalah dua gim langsung, 17-21, 6-21.

Atas kekalahan itu, Jonatan pun mengaku sangat kecewa dengan penampilannya. Ia mengaku kurang sabar dalam menerapkan pola permainan.

Baca juga : Ginting, Jojo dan Gregoria Melaju ke 16 Besar Singapura Terbuka

"Hari ini sangat sangat kecewa, dari diri saya sendiri belum bisa terima. Saya kurang sabar dalam penerapan pola dengan kondisi yang terjadi di lapangan tadi," kata Jonatan melalui keterangannya, (29/5).

"Perubahan strategi dari pertemuan terakhir juga tidak berjalan dengan baik. Saya kurang cepat beradaptasi dan kurang cepat menemukan pola yang pas di pertandingan tadi," imbuhnya.

Jonatan pun mengaku akan langsung memfokuskan diri Indonesia Open 2024 setelah tersingkir dari Singapura Terbuka kali ini.

Baca juga : Taklukkan Hendra/Ahsan, Bagas/Fikri Lolos ke Babak 16 Besar Singapura Terbuka 2024

"Setelah ini ada Indonesia Open dan mungkin saya akan ke Australian Open tapi belum tahu juga. Sekarang saya akan langsung fokus ke Indonesia Open," sebutnya.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, langsung lolos otomatis ke babak 16 besar Singapore Open 2024.

Ginting lolos setelah lawannya dari Malaysia, Lee Zii Jia memutuskan mundur atau walkover (WO). Lee memutuskan mundur karena mengalami cedera hamstring. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat