visitaaponce.com

Edisi Spesial, Ducati Kenakan Livery Warna Biru untuk GP Italia

Edisi Spesial, Ducati Kenakan Livery Warna Biru untuk GP Italia
Francesco Bagnaia dan rekan satu timnya Enea Bastianini akan gunakan Livery Warna Biru untuk GP Italia(X @ducaticorse)

DUCATI Lenovo akan mengganti warna merah mereka dengan livery spesial berwarna biru untuk balapan MotoGP Italia hari Minggu.

Desmosedici GP24 yang dipakai juara bertahan Francesco Bagnaia dan rekan satu timnya Enea Bastianini akan turun ke trek mulai sesi warm-up dengan livery yang terinspirasi warna seragam timnas Italia. Bagnaia dan Bastianini akan dibekali baju balap dengan tema serupa.

"Tim Nasional Italia memberikan emosi kepada jutaan warga Italia, dan kami merasa kami melakukan hal yang sama selama balapan akhir pekan, mewakili negara kami di sirkuit seluruh dunia,” kata Direktur Olahraga, Pemasaran, dan Komunikasi Ducati, Mauro Grassilli mengutip Crash, (30/5).

“Pada kesempatan Grand Prix kandang kami di Mugello, kami memilih untuk menciptakan hubungan antara semangat Merah yang membedakan kami di trek dan warna Azzurro yang menyatukan kami dalam kecintaan kami terhadap olahraga ini."

Bagnaia, saat ini berada di posisi kedua klasemen, akan mengejar kemenangan ketiga beruntun di Mugello pada hari Minggu (2/6) nanti. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat