visitaaponce.com

Maju di Pilwakot Tangsel, Edwin Ingin Lakukan Pemerataan Pembangunan

Maju di Pilwakot Tangsel, Edwin Ingin Lakukan Pemerataan Pembangunan
Kader PSI, Edwin (keempat dari kanan), akan maju di Pilkada 2024 di Tangerang Selatan.(DOK PRIBADI)

KADER Partai Solidaritas Indonesia, Edwin, akan meramaikan Pilkada 2024 di Kota Tangerang Selatan, Banten. Pilkada tahun ini seperti diketahui akan berlangsung serentak secara nasional, termasuk di Tangerang Selatan, pada November mendatang.

Dalam keterangannya yang diterima pada Senin (13/5), Edwin mengatakan punya misi untuk meneruskan program pemerintah pusat, menambah jumlah sekolah yang ada di Kota Tangerang Selatan, melakukan pemerataan pembangunan, memperbaiki permasalahan yang masih menjadi PR dan harus diselesaikan segera.

"Motivasi (saya) mencalonkan diri sebagai wali kota Tangerang Selatan karena belum ada calon-calon yang berani untuk maju mencalonkan diri, buktinya hari ini saya daftar pertama di PSI, jangan sampai demokrasi kita tanpa kompetisi," kata Edwin.

Baca juga :  Pelibatan Ormas hingga Sekolah untuk Cegah Menurunnya Partisipasi pada Pilkada 2024

"Hari ini PSI hadir membuka penjaringan dan kebetulan saya juga kader dari PSI, hari ini kita berkompetisi dengan baik, pemilu kita, demokrasi kita, harus kita kawal dengan baik jangan sampai pemilu kita melawan kotak kosong," ucapnya.

Menatap Pilkada mendatang, Edwin mengatakan dirinya langsung gerak cepat dengan melengkapi persyaratan-persyaratan dari partai yang menaunginya.

"Serta mulai akan melakukan sosialisasi-sosialisasi. Saya rasa tidak begitu sulit karena sebelumnya saya pernah mencalonkan diri di level legislatif," tutup Edwin. (Z-6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat