visitaaponce.com

Program Servis Liburan Akhir Tahun Mazda

Program Servis Liburan Akhir Tahun Mazda
Program Servis Liburan Akhir Tahun Mazda(ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

AGEN pemegang merek Mazda PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program Mazda Year End Campaign 2018 mulai 1 November 2018 hingga 31 Desember 2018 di seluruh dealer Mazda (3S) di Indonesia. Program ini memberikan keuntungan bagi pemilik Mazda, mulai gratis oli, filter oli, serta diskon jasa serta aksesori asli Mazda hingga 40%.

"Perjalanan liburan akhir tahun merupakan hal yang kerap dinanti masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya, program Mazda Year End Campaign 2018 ini kami lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru," ujar Customer Service Director EMI Igor Panjaitan melalui rilisnya.

Pelanggan juga memiliki kesempatan mendapatkan lucky dip berupa voucer travel Rp5 juta, voucer bensin Rp500 ribu, voucer diskon aksesori Rp500 ribu, voucher suku cadang gratis (oli & filter oli) untuk servis selanjutnya, serta hadiah menarik lainnya.

Menurut Igor, suku cadang asli Mazda telah dirancang dan didesain khusus untuk kendaraan Mazda sehingga memberikan ketahanan, kualitas, dan jaminan mutu kendaraan terbaik. "Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda terus melakukan pengembangan terhadap suku cadang asli," tambahnya. (CDX/S-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat