visitaaponce.com

Mengintip Mazda CX-8 di Malaysia Autoshow 2019

Mengintip Mazda CX-8 di Malaysia Autoshow 2019
CX-8 berukuran panjang 4.900 mm dengan jarak sumbu roda 2.930 mm, membuatnya lebih panjang 230 mm dari CX-5.(Paultan.org)

MAZDA CX-8 sedang dalam pratinjau di Malaysia setelah penampilan lokal pertamanya pada Februari, dengan peluncuran pasar resminya diperkirakan berlangsung sekitar akhir tahun, menurut distributor Bermaz. Mobil Mazda ini diposisikan di atas CX-5 dan di bawah CX-9 dalam hirarki model.

Melansir Paultan.org, sejauh ini akan ada pilihan dua powerplants untuk CX-8 yakni 2.2 liter Skyactiv-D empat silinder turbo diesel yang menghasilkan 188 hp pada 4.500 rpm dan torsi 450 Nm pada 2.000 rpm. Selain itu, 2.5 liter Skyactiv-G empat silinder secara alami mesin aspirasi bensin yang menghasilkan 192 hp pada 6.000 rpm dan 257 Nm pada 3.250 rpm. Kedua unit dipasangkan dengan transmisi otomatis enam kecepatan Skyactiv-Drive.

Dari segi ukuran, slot CX-8 di atas CX-5, yang berbagi arsitektur dasbor yang sama. CX-8 berukuran panjang 4.900 mm dengan jarak sumbu roda 2.930 mm, membuatnya lebih panjang 230 mm dari CX-5.

Akan ada versi enam dan tujuh kursi dari CX-8. Konfigurasi tujuh kursi diletakkan di tiga baris dengan tata letak 2-3-2, dan opsi enam kursi dengan sepasang kursi kapten di baris kedua.

Unit yang dipamerkan di pameran ini adalah diesel tujuh kursi dengan sistem suara Bose, jok kulit, kursi depan berpemanas dan berventilasi, dan kursi belakang berpemanas - aman untuk mengatakan, kursi berpemanas mungkin tidak diperlukan dalam iklim kita.

Peralatan standar di seluruh board termasuk roda alloy 19 inci, lampu LED otomatis, lampu kabut LED, lampu ekor LED, entri dan start tanpa kunci, kontrol iklim tiga zona, kursi pengemudi 10 arah yang dapat disesuaikan, infotainment MZD Connect, enam airbag, Dynamic Stability Control, ABS, EBD, dan bantuan rem, kontrol traksi, dan Hill Launch Assist.

Perlu diingat spesifikasi-spesifikasi yang terungkap dari Mazda CX-8 di pameran tersebut masih bersifat tentatif. (S-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Cri Qanon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat