visitaaponce.com

Eurokars Perkenalkan Diler Mazda Simprug

Eurokars Perkenalkan Diler Mazda Simprug
Mazda Simprug merupakan diler Mazda keempat yang ada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama.(DOK: Mazda)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan fasilitas terbaru Mazda di bilangan Simprug, Jakarta Selatan. Perkenalan diler baru ini dikemas dalam acara buka puasa bersama media.

Hadir di acara ini Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy, Direktur Sales Marketing & PR EMI Ricky Thio, Customer Service Director EMI Igor Panjaitan,  dan beberapa jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia, serta jajaran manajemen PT Eurokars Surya Utama (ESU).

Mazda Simprug merupakan diler Mazda keempat yang ada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama. Sejatinya diler ini sudah beroperasi sejak 7 Mei 2019 lalu, sementara peresmiannya akan dilakukan pada Juli 2019 mendatang.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 hari ini kami dapat membuktikan kepada teman-teman media hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji-coba diler Mazda terbaru di Simprug ini.” ujar Roy Arman Arfandy.

Mazda Simprug sudah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Diler ini memiliki luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi.

Bangunan dealer ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement. Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Di lantai dasar juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang dibangun dengan disain modern minimalis layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium.

Di lantai dua terdapat ruang kerja dari ESU serta beberapa ruangan pertemuan. Sedangkan ruang bengkel berada di lantai tiga dengan 9 service bay yang telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standard Mazda Corporation Jepang.

Di lantai empat terdapat ruangan National Training Center, sebagai pusat pelatihan bagi seluruh mekanik dan tenaga penjual Mazda. Sedangkan lantai basement menjadi ruang pamer khusus bagi 'Mazda Certified Pre-Owned' atau ruang pamer mobil bekas Mazda, yang dapat menampung hingga tiga kendaran untuk dipajang.

Seperti halnya di diler Mazda lainnya, konsumen Mazda Simprug berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA. (RO/S-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Cri Qanon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat