visitaaponce.com

Porsche Indonesia Tawarkan Perpanjangan Garansi 15 Tahun

PORSCHE Asia Pasifik mengumumkan program Porsche Approved Warranty (Program Perpanjangan Garansi resmi Porsche) di wilayah ini. Porsche menjadi satu-satunya brand otomotif yang menghadirkan penawaran perpanjangan garansi. 

Mulai 1 Oktober 2020, program Porsche Approved Warranty (PAW) akan memperpanjang masa garansi menjadi 15 tahun. Sebelumnya, semua kendaraan Porsche dibatasi masa garansi maksimal 10 tahun.

Managing Director Porsche Indonesia Jason Broome dengan bangga menyatakan bahwa PAW selama 15 tahun merupakan tanda yang jelas dari kualitas mobil Porsche dan jaminan untuk penggunaan jangka panjang di Indonesia.

Baca juga : Penjualan Porsche Cayenne Tembus 1 Juta Unit

“Ini memperkuat slogan kami sebagai mobil sport sehari-hari, sekaligus menegaskan fokus kami pada kepuasan pelanggan. Selain itu, ini juga menunjukkan keyakinan yang kami miliki terhadap kemampuan kami untuk memproduksi kendaraan yang andal dan tahan lama,” ujar Jason, Kamis (5/11).

Ada lima alasan yang menjadi latar belakang hadirnya program Porsche Approved Warranty:

Komitmen eksklusif untuk menjadi yang terbaik

Baca juga : Sukses di Surabaya Porsche kembali Gelar Cars & Coffee di Bandung

Program PAW akan berlaku untuk semua kendaraan Porsche di Indonesia tanpa mengubah harga garansi, coverage dan proses registrasi.

Jaminan penuh di mana saja, kapan saja

PAW diluncurkan secara global pada 2002 dan tersedia di lebih dari 90 negara. Garansi dapat ditukarkan di seluruh dunia dan mencakup semua komponen kendaraan. Jika kendaraan dijual maka sisa durasi garansi secara otomatis dialihkan ke pemilik baru.

Baca juga : Buku 'Porsche Unseen' Ungkap Visi Desain Perusahaan

Cakupan yang komprehensif

PAW memberikan perlindungan yang komprehensif, sebanding dengan Garansi Mobil Baru Porsche, dan mencakup semua kebutuhan servis, serta biaya perawatan dan perbaikan, kecuali keausan. Biaya tenaga kerja dan bahan juga ditanggung, jika ada perbaikan yang diperlukan selama masa garansi.

Kualitas Porsche yang otentik

Baca juga : Duo Eksklusif Porsche-Embraer Jalin Kolaborasi

Hanya suku cadang asli yang akan digunakan jika ada perbaikan, serta menawarkan kualitas dan keamanan tingkat tertinggi kepada pelanggan. Untuk mempertahankan standar yang sangat baik, semua pengerjaan dan diagnosis dilakukan oleh teknisi Porsche bersertifikat.

Paket Garansi yang disesuaikan

PAW dapat dibeli setiap kali untuk jangka waktu 12 bulan atau 24 bulan dengan syarat kendaraan tersebut tidak lebih dari 14 tahun dan memiliki jarak tempuh kurang dari 200.000 kilometer. Untuk kendaraan yang berusia kurang dari 13 tahun, tersedia masa garansi opsional selama 24 bulan. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat