visitaaponce.com

Lexus Luncurkan Stasiun Pengisian Mobil Listrik Premium di Lexus Gallery dan Parkir Premium Lexus

Lexus Luncurkan Stasiun Pengisian Mobil Listrik Premium di Lexus Gallery dan Parkir Premium Lexus 
Stasiun pengisian mobil listrik Lexus(Dok. Lexus Indonesia)

MEMASUKI era yang semakin ramah lingkungan, visi elektrifikais pada mobil Lexus terus digaungkan. Sejumlah model pun diluncurkan dengan tipe eletrik penuh atau hibrida. Seperti Lexus UX 300e yang merupakan SUV elektrik pertama di Indonesia. 

Untuk menunjukkan komitmennya terhadap elektrifikasi, Lexus memperkenalkan Lexus Exclusive Charging Network, yaitu lokasi pengisian baterai kendaraan listrik khusus Lexus di berbagai titik di Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Galleries. Melalui layanan ini, pelanggan dapat merasakan Omotenashi atau layanan setulus hati khas Lexus sambil menunggu pengisian baterai mobil dan tetap dapat beraktivitas dengan nyaman. 

“Kami bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification  yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan All Electric Vehicles, untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan extra untuk customer. Lexus Exclusive Charging Network adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung customer Lexus Electrified, yang tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya.” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia. 

Bansar menjelaskan, Lexus Exclusive Charging Network sekaligus menambah layanan premium yang telah diberikan Lexus sebelumnya bagi masyarakat Indonesia, seperti layanan 24/7 Lexus Concierge Center, Lexus Mobile Concierge Services (LMCS), Lexus Fast Assistance (L-FAST), Lexus Exclusive Parking Privilege, dan aplikasi Lexus Reach. 

Baca juga : Platform Digital Jadi Andalan Suzuki dalam Melayani Pelanggan

Lexus Exclusive Charging Network yang berada di Lexus Gallery bertipe AC Charger (medium Charging). Sedangkan Lexus Exclusive Charging Network di lokais parkis premium Lexus bertipe DC Charger (fast charging). 

“Kedepannya, kami akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan amazing electrified ownership experience dan tentunya untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang," ucap Bansar. 

Seluruh pelayanan dan privilege yang diberikan oleh Lexus Indonesia merupakan bentuk komitmen terhadap pelanggan tercinta dalam mewujudkan amazing electrified ownership experience. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat