visitaaponce.com

FIFGroup Kembali Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022

FIFGroup Kembali Jadi Platinum Sponsor IMOS 2022
.(MI/NURTJAHYADI)

PT Federal International Finance (FIFGroup) mengumumkan kembali menjadi Platinum Sponsor pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022. Ini merupakan kali kedua FIFGroup berpartisipasi di ajang IMOS yang sempat absen akibat pandemi.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup Margono Tanuwijaya, mengatakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia kali ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif roda dua yang ingin merasakan hingga mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor terbaru.

“Setelah pandemi covid-19 yang mewabah dan menunda pagelaran IMOS 2020, kini pameran tersebut kembali digelar. FIFGroup sangat mendukung pagelaran pameran kali ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia. Selain itu, FIFGROUP juga akan hadir dengan menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” papar Margono, Selasa (1/11).

Sejalan dengan misi perusahaan, yaitu 'Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat', FIFGroup akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema Ride the Future yang dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik sekaligus menjadi satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

Promo Khusus Pengunjung IMOS 2022

Untuk para pengunjung IMOS 2022 yang ingin memiliki motor Honda baru, FIFGroup melalui FIFASTRA menawarkan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian Honda CBR250. Sementara untuk Honda CB150X dan ADV160, FIFASTRA menawarkan DP murah hanya Rp3,5 juta dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan. Sedangkan untuk Honda Vario 125, cukup dengan uang muka Rp2,3 juta dengan potongan tenor 5 bulan. FIFASTRA juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp1 juta.

Bagi pengunjung IMOS yang ingin mengupgrade gadget. elektronik, maupun peralatan rumah tangga, SPEKTRA menawarkan cicilan murah dengan DP nol rupiah serta cashback AstraPay Rp150 ribu dan juga hadiah langsung.

Spesial pada pameran IMOS 2022 kali ini, pengunjung yang ingin mengembangkan usahanya, FIFGroup melalui FINATRA menawarkan promo pembiayaan produktif dengan plafon mulai Rp90 juta hingga Rp500 juta. Customer berkesempatan mendapatkan promo potongan angsuran sebesar Rp100 ribu setiap bulannya di FINATRA selama pameran berlangsung.

Bahkan bagi pengunjung yang ingin menunaikan ibadah Haji, dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan porsi Haji regular dan melalui AMITRA pengunjung berkesempatan mendapatkan total potongan angsuran sebesar Rp1,7 juta.

Kiprah FIFGroup di IMOS 2022

Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGroup di IMOS 2022 Antony Sastro Jopoetro mengatakan, selain beragam promo menarik yang ditawarkan, FIFGROUP juga menghadirkan berbagai permainan seru dan edukatif yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung IMOS 2022.

“Mulai dari gamification, workshop, dan permainan-permainan multimedia yang ada di booth FIFGROUP dapat diikuti oleh seluruh pengunjung sekaligus mendapatkan souvenir menarik,” kata Anton.

Gamification yang dapat dinikmati oleh pengunjung IMOS 2022 di booth FIFGroup di antaranya adalah FIFGroup Next Stop Model dan FIFGroup Fun Games. Ada juga workshop menarik dalam bentuk pembuatan desain Denim Vest, menyablon Scarf atau Slayer, hingga mendesain helm dengan motif pinstriping yang saat ini diminati oleh sejumlah komunitas pencinta roda dua.

Pengunjung booth FIFGROUP juga dapat merasakan beberapa games berhadiah yang diselenggarakan, seperti FIFGroup Quiz, FIFGroup Voice, dan FIFGRoup Challenge yang menjadi bagian dari pelayanan terbaik FIFGroup untuk seluruh pengunjung IMOS 2022 agar mendapatkan pengalaman yang menarik (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat