visitaaponce.com

OLX Autos IMX 2023 Series Kedua Siap Guncang Kota Bandung

OLX Autos IMX 2023 Series Kedua Siap Guncang Kota Bandung
(NMAA)

SKENA otomotif Kota Bandung sempat menjadi acuan tren yang mempengaruhi skena modifikasi kota lain di Indonesia. Di era 1990, para car enthusiast di Bandung berkolaborasi bersama membesarkan skena otomotif dan modifikasi di berbagai kalangan. 

Meski sempat diakui mengalami vakum beberapa waktu ke belakang karena pandemi selama kurang lebih dua tahun, namun kota Bandung kembali bangkit menghidupkan eksistensinya kembali. 

Melihat animo tren modifikasi di Kota Bandung yang kembali bangkit, OLX Autos IMX 2023 Series bertajuk ‘Retro vs Modern’ akan menyuguhkan nuansa skena modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi karakter dari Kota Bandung dari masa ke masa.

Parkiran lobby langit, 23 Paskal Shopping Center akan menjadi tempat berkumpulnya para car enthusiast, car community, hingga kalangan umum. Ajang pemanasan jelang puncak acara OLX Autos IMX 2023 ini akan diadakan pada 5 Maret 2023 mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB yang berkolaborasi dengan OLX Autos Indonesia, Rumah Modifikasi ZC Distromotive, Honda Bandung Team, dan Group Otomotif 1990 serta wadah komunitas kendaraan roda empat Indonesia Community. 

“Secara geografis Bandung sudah sejak lama menjadi titik strategis berkumpulnya car enthusiast dari Jabodetabek. Dari sisi demografi banyak kalangan muda milenial dan gen Z di Kota Bandung sekarang mulai tertarik modifikasi mobil berbagai tema sehingga kalau lihat antusiasmenya pasti akan sangat menarik. IMX 2023 Series kali ini juga berlangsung berkat dukungan komunitas dan bengkel modifikasi di Bandung,” ujar IMX Project Director Andre Mulyadi, Sabtu (25/23). 

IMX 2023 Series Bandung kali ini turut mendukung bangkitnya produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga lini industri lifestyle untuk terus melahirkan ide kreatif yang sejalan dengan tumbuhnya industri modifikasi dan aftermarket tanah air. 

“Industri otomotif khususnya modifikasi di Indonesia terus mengalami pergerakan positif. Untuk itu, gelaran IMX 2023 Series berupaya terus memovitasi pertumbuhan dan pencapaian industri di berbagai kota termasuk Kota Bandung agar bisa membangkitkan bengkel – bengkel modifikasi sekaligus penjualan produk aftermarket di berbagai daerah,” kata Andre. 

Menurut Andre, tema ‘Retro vs Modern’ saat ini menjadi perbincangan hangat di hampir seluruh skena modifikasi Indonesia. Banyak produsen aftermarket merilis produk baru berpenampilan retro. Momen ini perlu digencarkan dalam suguhan acara yang memadukan unsur lifestyle kekinian. 

Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, OLX Autos IMX 2023 series di kota Bandung diharapkan dapat menjadi wadah kreativitas dan inovasi skena otomotif Kota Bandung. Hal ini bisa memicu pertumbuhan penjualan mobil bekas di Kota Bandung melalui platform jual-beli Mobil Bekas (Mobkas) dari koleksi mobil terbaik di outlet OLX Autos Indonesia. 

“OLX Autos Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat melalui platform acara Series OLX Autos IMX 2023 di berbagai kota. Para car enthusiast bisa mendapat ilmu dan wawasan baru, serta mengenal produk aftermarket berkualitas dari dalam negeri,” kata Sandy. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat