visitaaponce.com

MG Umumkan Rencana Tanam Investasi di Indonesia

MG Umumkan Rencana Tanam Investasi di Indonesia
MG 6(MG Motor Indonesia)

MORRIS Garages (MG), merek otomotif ternama asal Inggris, siap memasuki usia 100 tahun dalam industri otomotif global dengan mempersembahkan inovasi dan terobosan teknologi. Sebagai bagian dari perayaan seabad perjalanannya, MG berkomitmen untuk mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dan berencana untuk melakukan investasi besar dalam waktu dekat dengan merintis produksi mobil di tanah air.

Memasuki usia 100 tahun, MG telah menjangkau 84 negara, termasuk Indonesia yang kembali mendapatkan perhatian pada tahun 2020 lalu. Kehadiran MG di Indonesia bertujuan untuk memberikan inovasi teknologi yang luar biasa melalui produk-produk mobil berkualitas.

Sebagai bagian dari komitmen nyata dan keseriusannya dalam mendukung lingkungan hijau di Indonesia, MG Motor Indonesia menegaskan rencana untuk melakukan produksi mobil di dalam negeri. Keputusan ini akan memfasilitasi masyarakat Indonesia dengan akses yang lebih mudah dan terjangkau terhadap kendaraan listrik.

Baca juga: Mobil Balap Listrik MG Cyberster Unjuk Gigi di Goodwood Festival of Speed

"Kami sangat gembira dan bangga untuk mengumumkan rencana kami dalam memproduksi unit mobil MG di Indonesia. Langkah ini membuktikan komitmen sejati MG dalam hadir di Indonesia dengan menyediakan solusi kendaraan listrik bagi masyarakat dan meredefinisi harapan mereka mengenai kemudahan memiliki kendaraan berkelas dunia." ungkap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Selasa (2/8).

Rencana produksi mobil MG di Indonesia adalah bagian dari komitmen jangka panjang MG Motor Indonesia untuk melakukan investasi yang semakin dalam di pasar Indonesia. Langkah pertama dalam rencana produksi ini akan segera dilaksanakan. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat