visitaaponce.com

Scomadi Undang Komunitas dan Media Mencoba Skuter Retro

Scomadi Undang Komunitas dan Media Mencoba Skuter Retro
(SCOMADI INDONESIA)

SCOMADI, merek skuter Modern Classic asal Inggris mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Untuk lebih dikenal lagi, Scomadi Indonesia mengundang komunitas riders terpilih dan media untuk merasakan langsung scooter Scomadi di Scomadi Experience Center Jakarta, Jl MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/10). 

Salah satu pendiri Scomadi, Frank Sanderson, hadir menemani para tamu undangan. Ia juga mengaku terkesan dengan pengetahuan dan keterampilan para undangan setelah mencoba skuter berdesain retro klasik tersebut.

"Saya melihat antusiasme terhadap skutik di Indonesia paling tinggi. Dengan menawarkan pengalaman berkendara dengan scooter Scomadi hari ini di Scomadi Experience Center di Jakarta, saya optimis bahwa kita telah memulai landasan yang baik untuk kesuksesan di masa depan,” ungkap Frank, Minggu (29/10).

Baca juga: Scomadi Siap Meriahkan Pameran Sepeda Motor IMOS+ 2023

Di acara tersebut, Scomadi Indonesia menyediakan berbagai model seperti Turismo Technica 200w dan Technica 200i Adventure. Di showroom Scomadi Experience Center, enam model dipamerkan untuk dinikmati para tamu.

Scomadi Experience Center pertama di Jakarta siap menyambut calon pelanggannya dengan suasana premium dan layanan pelanggan. Sebagai merek scooter premium, Scomadi menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelanggannya di Scomadi Experience Center dalam hal penjualan, servis, dan suku cadang. 

Scomadi Indonesia dioperasikan oleh Nusantara Group dan melalui jaringan dealernya, semua produk Scomadi dilengkapi standar dengan garansi 2 tahun,

"Kami sangat bangga memiliki Scomadi Experience Center pertama di Jakarta yang akan menjadi titik pertemuan pilihan bagi para pelanggan dan penggemar Scomadi. Scomadi berharap dapat membuka lebih banyak Scomadi Experience Center di Jakarta, Yogyakarta dan Bali”, tutup Frank Sanderson. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat