visitaaponce.com

Dukung Kegiatan Forwot, Caroline.id Ungkap Program Mobil Bekas DP Rp10 Ribu

Dukung Kegiatan Forwot, Caroline.id Ungkap Program Mobil Bekas DP Rp10 Ribu
(IST)

FORUM Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar kegiatan Diskusi HUT ke-20 Forwot yang digelar di The Pelangi Hotel and Resort Bogor, Jawa Barat, pada 2-3 Desember 2023. Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut dua dekade paguyuban jurnalis otomotif yang didirikan pada 22 Desember mendatang. 

Kegiatan yang diawali dengan turing sepeda motor tersebut, didukung oleh sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) dan industri pendukung otomotif, baik roda dua maupun roda empat. Selah satunya adalah Caroline.id. 

Dalam diskusi bertajuk utama 'Escalating Solidity, Professionalism, and Capability' tersebut, Caroline.id memaparkan sejumlah program akhir tahun spektakuler. Situs jual beli mobil bekas online dan offline bagian dari Autopedia Group ini akan mengadakan acara 'Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun yang akan diadakan pada dua periode berbeda di bulan Desember 2023.

Baca juga: Diskusi Bersama Forwot, Suzuki Ungkap Langkah Mengurangi Karbon dengan Berbagai SUV Hybrid

Periode pertama akan digelar pada 8-10 Desember 2023 di Caroline.id Serpong dan Caroline.id Pondok Pinang. Sedangkan periode kedua pada 15-17 Desember 2023 di Caroline.id Depok dan Caroline.id Bekasi. Lebih dari 100 mobil pilihan akan tersedia dalam event cuci gudang ini.

Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah penawaran harga yang sangat menggiurkan. Pelanggan dapat menikmati Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp10.000, dengan kemudahan persetujuan kredit dalam hari yang sama (Instant Approval) untuk pelanggan yang tertarik dengan paket kredit. Pelanggan juga bisa melakukan negosiasi sampai mencapai kesepakatan harga. 

Selain itu, beragam benefit langsung juga akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas selama event, termasuk hadiah langsung seperti 2 unit motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah, diskon tambahan dari harga deal sampai dengan Rp10 juta per unitnya serta berbagai merchandise premium dari Caroline.id.

Baca juga: Caroline.id dan forwot Gelar Diskusi Seputar Jual Beli Mobkas

Bagi pengunjung yang datang langsung ke acara, akan mendapatkan Voucher Paket Servis AC dan General Check Up Rp99.000 dari harga normal Rp920.000 dari Bengkel Dokter Mobil. Voucer ini hanya tersedia untuk 200 pengunjung event. Voucer ini tersedia untuk pengunjung yang datang langsung tanpa syarat apapun, tidak terbatas pada pelanggan yang melakukan transaksi.

Setiap pembelian mobil di Caroline.id juga akan mendapatkan garansi 7 komponen selama 1 tahun dengan program Garansi 7G+ yang merupakan bentuk komitmen Caroline.id untuk memberikan keamanan, kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan.

"Event Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan untuk memiliki mobil impian mereka dengan penawaran menarik.," CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk ujar Jany Canda.

Selain Caroline.id, Diskusi HUT Ke-20 Forwot ini didukung oleh: UD Trucks, Honda (mobil), Wuling, Isuzu, Hino, Fuso, Daihatsu, Toyota, Piaggio Group Indnesia (Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Honda (motor), Neta, Jeep, Bridgestone, Motul, GT Radial, Astra Financial, RS,V Pertamina, Garda Oto, IIMS, Seven Event, dan Wahana. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat