visitaaponce.com

Hanya dalam Dua Pekan Wuling BinguoEV Tembus 2.000 SPK

SUKSES mencatatkan angka pemesanan 1.000 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk kendaraan listrik terbarunya dalam tujuh hari pertama, Wuling Motors (Wuling) kembali meraup lebih dari 1.000 SPK tambahan untuk BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) pada minggu kedua setelah keran pemesanan yang dibuka sejak 16 November 2023 lalu.

Marketing & Sales Director Wuling Motors Dian Asmahani menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru Wuling di Indonesia, BinguoEV. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia. 

"Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat 'Drive For A Green Life'," jelas Dian, Sabtu (2/12).

Baca juga: Mini Test Drive Bersama Mobil Listrik Wuling BinguoEV

Sejalan dengan peningkatan angka pemesanan, Wuling juga memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023 mendatang. 

"Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV. Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023," jelas Dian.

Baca juga: Pemesanan Wuling BinguoEV Tembus 1.000 SPK dalam Sepekan

Pemesan BinguoEV varian 410km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack yang meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit. Konsumen juga berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 km (yang mana tercapai dahulu), voucer listrik periode 2 tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. 

Untuk konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet). (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat