visitaaponce.com

Dukung Pelaku Usaha, Beam Mobility Luncurkan Beam Bussines Partner

Dukung Pelaku Usaha, Beam Mobility Luncurkan Beam Bussines Partner
Beam Mobility memperkenalkan layanan baru #BeamBusinessPartner.(Ist)

TAHUN baru identik dengan penetapan langkah strategis yang baru bagi kegiatan usaha, salah satunya dengan semakin fokus pada kebijakan yang berkelanjutan atau sustainability.

Sustainability sendiri sudah menjadi tren bagi perusahaan-perusahaandi tahun 2023 dan diprediksi akan terus dilakukan.

Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik yang berkomitmen pada sustainable lifestyle, memperkenalkan layanan baru yaitu #BeamBusinessPartner, yaitu layanan yang diperuntukkan bagi mitra perusahaan guna mendukung aktivitas usaha terkait sustainability.

Baca juga: Beam Mobility Komitmen Buka Lapangan Kerja Lokal yang Bekelanjutan

#BeamBusinessPartner dirancang untuk membantu mengurangi jejak karbon melalui cara yang terjangkau dan ramah lingkungan bagi mitra usaha yang memiliki area usaha cukup besar. 

Aktivitas perpindahan karyawan maupun pelanggan mereka dari satu area ke area lain membutuhkan kendaraan untuk mobilisasi. Dengan Beam, aktivitas tersebut menjadi lebih aman, efisien secara ekonomi, eco-friendly dan fun.

Selain itu, upaya ini dapat menjadi nilai tambah bagi kegiatan usaha mitra dengan mendukung sustainability.

Baca juga: Umroh Pasca-Pandemi, Para Lansia Pakai Skuter Listrik untuk Tawaf 

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, mengatakan,“Kami menyadari tren sustainability yang semakin lama menjadi prioritas bagi banyak perusahaan."

"Untuk itu, kami hadir dalam layanan baru yang dapat mendukung sustainability movement dari mitra-mitra kerja Beam Mobility di Indonesia," jelas Ricky dalam keterangan, Rabu (10/1/2024).

"#BeamBusinessPartner memungkinkan sentralisasi tagihan penggunaan Beam ke mitra, kemudahan mendapat prioritas parkir, asuransi perjalanan dalam tiap perjalanan dengan Beam, serta dashboard yang secara langsung dapat mendata penggunaan Beam dan CO2 yang dapat dihemat secara real time,”  kata Ricky.

Secara keseluruhan program Beam BusinessPartner ini menjadi pilihan yang tepat karena membantu mitra dalam mengembangkan usaha sustainability-nya melalui fasilitas transportasi yang lebih ramah lingkungan dan efisien. 

Baca juga: Beam Mobility Luncurkan Layanan Armada Mikro Mobilitas di Kerobokan, Bali

Lebih lanjut Ricky menyampaikan, “Selain memperkenalkan #BeamBusinessPartner, tahun 2024 ini kami akan terus melakukan ekspansi layanan kami di kota-kota mandiri ataupun universitas baik di dalam maupun di luar Pulau Jawa agar seluruh lapisan masyarakat lebih mudah mengakses layanan Beam Mobility.”

“Kami akan terus mengampanyekan gaya hidup modern berkelanjutan melalui sepeda listrik Beam, guna meningkatkan persentase jumlah pengguna komuter dibandingkan tahun 2023,” tambahnya.

“Selain itu, kami juga berkomitmen meningkatkan kualitas layanan Beam Mobility dalam hal layanan pelanggan, response-time bagi rangers dan Marshals menjadi di bawah 30 menit, dan memperkenalkan sistem pembayaran baru yang akan mempermudah masyarakat dalam menggunakan layanan Beam Mobility,jelas Ricky.

Beam Mobility sudah melayani beberapa kota dan wilayah di Indonesia termasuk, kawasan edukasi seperti Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya dan Universitas Padjajaran, hingga kawasan pemukiman mandiri seperti di Bintaro, Jababeka, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD dan beberapa kawasan pemukiman lainnya. (S-4)

 


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat