visitaaponce.com

Mitsubishi Fuso Resmikan Outlet 3S ke-222 di Pangkalan Bun

DISTRIBUTOR resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) PT Murni Berlian Motors (MBM) Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (27/2). Dealer ini merupakan dealer baru yang didirikan oleh MBM untuk memberikan pelayanan terbaik dan cepat khususnya kepada konsumen Mitsubishi Fuso di sekitar Pangkalan Bun dan Kotawaringin Barat, mengingat banyaknya konsumen di kedua area tersebut yang berpotensi akan semakin meningkat di waktu mendatang. 

Beberapa sektor industri seperti kelapa sawit, kontruksi, logistik dan pemerintahan yang semakin bertumbuh di area Pangkalan Bun membuat potensi pasar di area ini semakin menjanjikan untuk semakin berkembang. Kehadiran dealer ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso untuk mendukung operasioanl bisnis konsumen di wilayah Pangkalan Bun.

Dealer 3S baru MBM merupakan dealer ke-222 bagi Mitsubishi Fuso dan dealer ke 5 bagi MBM. Dealer Mitsubishi Fuso MBM pangkalan Bun terletak di Jl Diponegoro, Arut Selatan, Sidorejo, Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. 

Baca juga : Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer di Bukittinggi

Lokasinya mudah dijangkau konsumen karena berada di dalam kota, dekat dengan akses ke Pelabuhan Kumai, dan merupakan jalur yang dilintasi oleh truk yang masuk dan keluar kota Pangkalan Bun. Berdiri di atas lahan seluas 3.901 meter persegi dengan luas bangunan 1.375 meter persegi, dealer ini memiliki showroom area penjulan seluas 228,67 meter persegi, di mana didalamnya terdapat fasilitas counter pelayanan penjualan unit, ruang tunggu konsumen, counter pelayanan service, counter pelayanan pembelian spare part , kidszone, display kendaraan, ruang tunggu service, snack coner, hingga toilet.

Dengan luas area workshop seluas 1.012,6 meter persegi, terdapat bengkel yang siap melayani perawatan dan perbaikan kendaraan. Area bengkel ini telah dilengkapi dengan 1 truck pit, 4 stall besar, dan 2 stall kecil, yang mampu menampung 12 unit per hari untuk perbaikan, sehingga kendaraan konsumen dapat terlayani dengan baik dan kegiatan perbaikan kendaraan dapat dilakukan dengan cepat.

“Mitsubishi Fuso terus memperkuat jaringan di seluruh Indonesia. Salah satunya peresmian dealer baru 3S di area Pangkalan Bun, hal ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit dan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan untuk mendukung operasional bisnis konsumen terutama di wilayah Indonesia Tengah,” ujar Sales and Marketing Director KTB Aji Jaya di Pangkalan Bun, Selasa (27/2).

Mitsubishi FUSO MBM Pangkalan Bun siap melayani konsumen dari Senin hingga Jumat mulai dari jam 08:00-16:00 WIB dan Sabtu 08:00-13:00 WIB bahkan di hari Minggu konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan melakukan booking service terlebih dahulu. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi dealer PT Murni Berlian Motors, Pangkalan Bun atau menghubungi nomor telepon (0532) 25530, 28595. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat