visitaaponce.com

RMA Indonesia Bersama PT Trijaya Auto Mandiri Resmikan Diler Ford Kedua di Jakarta

AGEN Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia RMA bersama PT Trijaya Auto Mandiri, hari ini dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi Ford di daerah Tomang, tepatnya di Jalan Arjuna Utara No 131 Kel Tomang, Petamburan Jakarta Barat, Senin (25/2). 

Mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart), kehadiran cabang ini menjadi bukti komitmen RMA Indonesia dalam upaya terus memperluas kehadiran merek Ford di tanah air. Sebelumnya RMA Indonesia mengumumkan kerja sama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri pada October 2023, melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI), dengan diwakili langsung oleh Country Manager dan Director RMA Indonesia Jari Kohonen dan Direktur Sales & Marketing RMA Indonesia Dr Steven Beteng, serta Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri David Arianto.

Jari Kohonen mengungkapkan rasa gembira dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya perusahaan memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford di Indonesia dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan khusus nya di Jakarta. 

Baca juga : PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex 4 Brands di Bandung

"RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” ungkap Jari Kohonen, Senin (26/2).

Hal senada diungkap David Arianto.“Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” imbuh David.

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service) untuk pelanggan setia mereka, sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan sekarang di tambah Dealer 3S yaitu TOM Dealers di Jakarta. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat