visitaaponce.com

Pengendara Motor di Jakarta Barat Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan

Pengendara Motor di Jakarta Barat Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan
Ilustrasi garis polisi di TKP kecelakaan.(Dok. Antara)

KECELAKAAN lalu lintas dialami seorang pengendara motor berinisial EI (31) di kawasan Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dini hari tadi. Pengendara motor tersebut tewas dalam peristiwa itu.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto mengatakan, insiden itu terjadi pada Sabtu (29/6) pukul 01.30 WIB. Kejadian bermula ketika sepeda motor Honda dengan nopol B-6103-NCU yang dikemudikan EI melaju dari arah selatan ke arah utara di Jalan Panjang wilayah Kebon Jeruk.

"Tepatnya di dekat pegadaian saat mengendarai kurang hati-hati, oleng ke kanan menabrak pembatas jalan," kata Joko dalam keterangannya, Sabtu (29/6).

Baca juga : Pengendara Sepeda Motor Senggol Truk Timbulkan Korban Jiwa

"Yang berakibat pengendara sepeda motor Honda saudara EI mengalami luka pada bagian dada dan kepala mengeluarkan darah. Meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," imbuhnya.

Joko mengatakan, kendaraan korban mengalami kerusakan di bagian bodi depan pecah, dan stang bengkok. Ia memastikan pihaknya masih melakukan penyelidikan perihal insiden itu.

"Masih dalam proses penyelidikan (dugaan penyebab). Sudah melakukan cek dan olah TKP, mencari saksi-saksi, mengamankan barang bukti," ujarnya.

Joko menyebut, saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke Rumas Sakit Umum Daerah Tangerang.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat