visitaaponce.com

BYD Indonesia Resmikan Sekaligus 8 Diler BYD Arista

USAI memperkenalkan tiga kendaraan listrik Build Your Dreams (BYD), yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal pada pertengahan Desember lalu, PT BYD Motor Indonesia (BYD-MI) bersama PT Arista Elektrika Indonesia (AEI) melangsungkan acara Grand Opening delapan dealer BYD secara serentak. 

Seremoni peresmian 8 diler BYD Arista ini dipusatkan di Diler BYD Arista BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (8/2). Sementara seremoni untuk 7 dealer lainnya dilakukan secara online dan live streaming, masing-masing di diler BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

Acara grand opening dilakukan dengan pemotongan rangkaian melati oleh President Director BYD-MI Eagle Zhao, Operation Director BYD-MI Nathan Sun, Chairman Arista Group Hartono Sohor, dan Presiden Direktur BYD Arista Ali Hanafiah.

Baca juga : BYD Seal Berikan Sensasi Jiwa Terasa Lepas dari Raga

Dalam pidatonya, Presdir BYD-MI Eagle Zhao menyampaikan bahwa peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global. 

"Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” ujar Eagle Zhao di acara peresmian 8 diler BYD Arista di BYD Arista BSD City, Kamis (8/2).  

Diler BYD didesain dengan gaya modern, dilengkapi fasilitas untuk melayani konsultasi pembelian, area perbaikan dan bengkel, serta area pengisian ulang baterai EV. Lokasi dari tiap-tiap diler juga sangat strategis dan mudah diakses, sehingga konsumen mudah menjangkaunya. Pada setiap area displai, konsumen dapat melihat ketiga EV dari BYD dengan masing-masing warna yang dimiliki.

Baca juga : Menguji Kemampuan BYD Atto 3 di Tanjakan Punclut Bandung

“Kami sangat senang bisa melakukan grand opening dealer BYD Arista bersama-sama dengan manajemen BYD. Delapan diler yang dikelola oleh Arista akan ikut memperkenalkan keunggulan produk-produk BYD beserta layanan yang bisa dinikmati oleh para konsumen. Ini adalah momen yang kami nantikan karena bisa semakin mudah dan nyaman berinteraksi dengan konsumen,” papar Presiden Direktur BYD Arista Ali Hanafiah.

PT Arista Elektrika Indonesia 

PT  Arista Elektrika Indonesia merupakan bagian dari Arista Group, sebuah perusahaan otomotif yang berdiri sejak 2003 dan mengelola lebih dari 100 diler otomotif di 15 provinsi dan 73 kota di Indonesia. 

Selama lebih dari dua puluh tahun berdiri, Arista Group mampu mengembangkan kerja sama dengan sepuluh brand otomotif dari berbagai macam segmen dan kelas. Dengan kemitraan bersama kesepuluh brand dan jaringan yang menyebar di seluruh Indonesia, saat ini Arista Group telah mampu menjangkau 80% pasar nasional, baik untuk kendaraan penumpang, kendaraan niaga, dan roda dua. 

Memasuki era eco-mobility, Arits Group berkomitmen mendukung penjualan kendaraan listrik dengan energi terbarukan melalui diler-diler yang dikelola. Arista Group percaya bahwa kunci kesuksesan perusahaan terletak pada kekuatan kemitraan dengan para brand serta keunggulan layanan, baik dari sisi penjualan, administrasi, dan teknis. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat