visitaaponce.com

PKS Beri Rekomendasi Anwar-Reny Maju Pilkada Sulawesi Tengah

PKS Beri Rekomendasi Anwar-Reny Maju Pilkada Sulawesi Tengah
Akhmad Syaikhu, Anwar Hafid, dan Reny A Lamadjido.(Metro TV/Dody Soebagio)

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan surat keputusan rekomendasi dukungan untuk pasangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024, Kamis (4/7) malam.

Setelah mengantongi surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, dan Partai Bulan Bintang, ditambah dengan PKS, pasangan Anwar-Reny memenuhi persyaratan untuk maju dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tengah 2024.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan langsung surat keputusan rekomendasi kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah di kantornya Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Baca juga : Ahmad Luthfi Tanggapi Kaesang Unggul Menurut Survei Pilgub Jateng

Surat keputusan tersebut diterima oleh Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido yang akan maju pada kontestasi kepala daerah Sulawesi Tengah pada November 2024.

Usai menyerahkan surat dukungan, Ayaikhu langsung menginstruksikan kepada jajaran partainya untuk mendukung penuh dan memenangkan pasangan Anwar-Reny sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah.

Terkait surat rekomendasi tersebut, Anwar Hafid mengaku bersyukur sehingga dapat ikut dalam pesta demokrasi di Sulawesi Tengah sebagai calon gubernur. 

SK dukungan tambahan dari PKS menjadi pelengkap tiket atau persyaratan pencalonan sebanyak 20% atau 11 kursi DPRD di Sulawesi Tengah pada pemilihan kepala daerah. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat