visitaaponce.com

Fadjroel Rachman Beri Sinyal Masuk Kabinet Jokowi-Maruf

Fadjroel Rachman Beri Sinyal Masuk Kabinet Jokowi-Ma’ruf
Aktivis 1998 yang juga komisaris PT. Adhi Karya Fadjroel Rahman usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan(MI/Ramdani)

AKTIVIS 1998 Fadjroel Rachman mengaku mendapat tugas dari Presiden Joko Widodo di Kabinet Kerja jilid II. Ia termasuk salah satu yang dipanggil Jokowi hari ini di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10).

“Ada tugas yang disampaikan beliau tetapi mengenai menu tugasnya nanti akan diumumkan secara langsung saja diberitahukan saja oleh presiden," kata Fadjroel usai dipanggil Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10).

Baca juga : Tiga Profesional Muda yang Dipanggil Jokowi Dinilai Layak

Saat ditanya soal posisi menteri, Fadjroel tak menjawab lugas. Ia bilang bersama Presiden Jokowi ditemani oleh Pratikno dan Nico Harjanto makan siang bersama dan banyak membahas pidato Presiden Jokowi saat pelantikan.

Ia mengaku bersedia diberi tugas apapun yang diperintahkan Presiden. Namun, Fadjroel memberikan kisi-kisi soal tugasnya terkait hubungan dengan media massa.

"Saya minta bantuan kepada teman-teman, mudah-mudahan saya bisa diterima di lingkungan Anda dan bisa kerja sama," kata Fadjroel. (OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat