visitaaponce.com

Rombongan Pimpinan MPR Tiba di Kantor NasDem

Rombongan Pimpinan MPR Tiba di Kantor NasDem
Rombongan pimpinan MPR RI bertemu Ketua Partai NasDem di Kantor DPP Partai NasDem Jakarta, Rabu (13/11/2019).(MI/Putra Ananda )

ROMBONGAN pimpinan MPR yang dipimpin oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) Rabu (13/11/2019) siang tiba di kantor DPP Partai NasDem. Kedatangan mereka dalam agenda bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membahas penerapan Garis Besar Haluan Negara (GBHN) dalam amandemen UUD 1945.

Bamsoet, sapaan Bambang Soesatyo didampingi oleh Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua MPR Arsul Sani dan Wakil Ketua MPR Lestari Moredijat (Reri). Kelima pimpinan MPR tiba di kantor NasDem sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung menuju ruangan Surya Paloh di lantai 5. Pertemuan hingga saat ini masi berlangsung dan dilaksanakan secara tertutup.

Dalam pertemuan itu, Surya Paloh didampingi oleh Ketua DPP Partai NasDem bidang Media dan Komunikasi Publik Charles Meikyansah, Ketua Koordinator Wilayah Pemenangan Pemilu Sumatera 2 Willy Aditya, Wasekjen Partai NasDem Hermawi Tasliman, Ketua DPP Koordinasi bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis, Suyoto dan Ketua DPP Partai NasDem Zulfan Lindan.

baca juga: Jokowi Ingatkan Pentingnya Sinergi Pusat dan Daerah

"Nanti yaa setelah pertemuan ada jumpa pers," kata Ketua DPP Partai NasDem bidang Media dan Komunikasi Publik Charles Meikyansah. (OL-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat