visitaaponce.com

Pilkada Jawa Timur, Sandiaga Akui Komunikasi Informal dengan NasDem

Pilkada Jawa Timur, Sandiaga Akui Komunikasi Informal dengan NasDem
Ilustrasi.(Dok MI)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno tidak ingin buru-buru membahas kemungkinan dirinya ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024. Meski demikian, kontestan Pilkada 2017 itu mengaku sudah ada partai politik (arpol) yang menghubunginya dan sudah berkomunikasi secara informal, termasuk relawan Sandi.

"Namun saya bilang, kita jangan ojo kesusu (Jangan buru-buru). Kita waspada dan pastikan pilkada berlangsung sejuk. Sudah ada komunikasi informal (dengan parpol), tetapi sampai nanti secara formal pembicaraan itu dimulai, saya fokusnya tugas di kementerian dulu," kata Sandiaga.

Disinggung terkait rumor mengenai komunikasi informal dengan Partai Nasdem mengenai Pilkada Jawa Timur, Sandi mengakui ada pembicaraan tersebut. Namun belum ada penugasan resmi dari partai.

"Kami fokus memastikan pilkada berlangsung sejuk dan tertib. Sementara saya fokus menyelesaikan tugas saya di kementerian," ulang Sandi, saat berada di Makassar, Minggu (30/6).

Dia juga menyinggung ajang pilkada yang semakin dekat, termasuk di Ibu Kota Sulawesi Selatan ini. Banyak baliho kandidat pilkada menghiasi kota-kota, termasuk Makassar, menandakan semangat kompetisi yang kian memanas. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat