visitaaponce.com

Didatangi Puan, Surya Paloh Hasil Rakernas Dinamis

Didatangi Puan, Surya Paloh: Hasil Rakernas Dinamis
Pertemuan Ketua umum NasDem Surya Paloh dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani( Medcom.id/Anggi Tondi Martaon )

KETUA umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan hasil Rapat Kerja Nasional (rakernas) bersifat dinamis. Apalagi salah satu bakal calon presiden (capres) rakernas ialah Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. 

"Rakernas ya menempatkan Mas Ganjar (Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo) sebagai bakal calon, salah satu dari tiga nama itu benar. Tapi suasana itu berkembang dan dinamis sekali," kata Surya Paloh usai menyambut Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di NasDem Tower di Jakarta, Senin (22/8).

Surya Paloh menjelaskan politik bersifat dinamis. Banyak dinamika yang bakal memengaruhi pengambilan keputusan terkait pengusungan pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024.

"Saya katakan dinamis itu artinya, mengutip kembali pepatah lama kuno Inggris, dari gelas ke bibir banyak hal yang akan terjadi," ungkap dia.

Baca juga: Bertemu Puan, Surya Paloh: Tidak Ada Yang Ditutup-tutupi

Bahkan, Surya Paloh menyebut tak menutup mata terhadap potensi Puan maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Puan merupakan salah satu tokoh yang dipertimbangkan PDI Perjuangan untuk diusung sebagai capres 2024.

"Saya kedatangan mbak Puan ini kan saya lihat-lihat juga," ujar Surya. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat