visitaaponce.com

Deklarasi Koalisi Perubahan Diinformasikan Dadakan

Deklarasi Koalisi Perubahan Diinformasikan Dadakan
Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. (Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez  )

KOALISI Perubahan belum kunjung dideklarasikan. Informasi kepastian deklarasi tersebut akan disampaikan secara mendadak, tidak jauh hari.

"Kecenderungan kami adalah besok akan ada deklarasi, baru kami sampaikan," kata juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (14/3).

Herzaky mengatakan tim kecil Koalisi Perubahan saling bertemu dan mematangkan persiapan deklarasi. Tim kecil terdiri Partai Demokrat, Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca juga: Saling Silaturahmi, Surya Paloh dan Luhut Makan Siang Bersama di NasDem Tower

"Ini bagian upaya kami mengkonsolidasikan di internal kami penegasan kepada publik, seperti apa, persiapan kami," ucap Herzaky.

Herzaky menuturkan tim kecil Koalisi Perubahan juga membicarakan soal memenangkan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan. Koalisi diharapkan sukses meraup suara di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca juga: Wagub Jatim Sebut AHY Sosok Tepat Dampingi Anies Baswedan

"Agar nanti mesin-mesin partai ini siap untuk bisa memenangkan Mas Anies Baswedan selaku calon presiden dan koalisi perubahan bisa meraih kursi yang signifikan di pemerintahan ya," ujar Herzaky. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat