visitaaponce.com

Saling Silaturahmi, Surya Paloh dan Luhut Makan Siang Bersama di NasDem Tower

MENTERI Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya terlihat makan siang bersama di lantai 15 Kantor DPP Partai NasDem, NasDem Tower, Jakarta. 

Dalam pertemuan tersebut Luhut dan Surya Paloh keduanya nampak menggunakan balutan kemeja berwarna putih. Turut mendampingi keduanya yakni juru bicara Luhut yang juga Komisaris Pelindo Jodi Mahardi dan Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai NasDem Lestari Moerdijat atau yang akrab disapa Rerie. 

Baca juga : Surya Paloh Minta MK Pertimbangkan Pandangan Publik

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim menuturkan pertemuan  tersebut merupakan bentuk silaturahmi kebangsaan antar kedua tokoh bangsa. Surya Paloh dan Luhut berbincang-bincang mengenai isu-isu kebangsaan. 

“Bagian dari silaturahmi kebangsaan, menyatukan tekad untuk memajukan bangsa. Memperkuat semangat kebangsaan,” jelas Hermawi. 

Sebelumnya, Surya Paloh dan Luhut juga sempat berjumpa di Eropa pada Desember 2022 lalu. Mereka disebut bertemu saat kebetulan sama-sama berada di London.

Baca juga : Surya Paloh: Parpol Peserta Pemilu 2024 Hadapi Tantangan Hukum yang Semakin Kuat

Dalam beberapa hari terakhir, Surya Paloh bertemu dengan sejumlah tokoh. Mulai dari Presiden Joko Widodo di Istana. Surya Paloh juga berkunjung ke Kantor DPP Golkar menemui Airlangga Hartarto. Terbaru Surya Paloh juga berkunjung ke Hambalang menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat