visitaaponce.com

Kader Tak Ada Nama Razman di PAN

Kader: Tak Ada Nama Razman di PAN
Pengacara Razman Arif Nasution mengenakan seragam Partai Amanat Nasional (PAN) di akun media sosialnya.(IG @razmannasution.)

BEREDAR di media sosial gambar pengacara sekaligus publik figur Razman Arif Nasution, mengenakan seragam Partai Amanat Nasional (PAN). Gambar ini diunggah akun Instagram Razman sendiri, @razmannasution.

Dalam keterangan unggahannya, Razman menjelaskannya bahwa dirinya tengah mempertimbangkan apakah akan bergabung dengan PAN atau tidak. Ia pun meminta masukan publik atas rencananya itu.

Salah seorang calon anggota DPR RI dari PAN untuk wilayah DKI Jakarta, Surya Utama, mengomentari kemungkinan bergabungnya Razman ke partai politik pimpinan Zulkifli Hasan tersebut.

Untuk saat ini, sepengetahuannya belum ada nama Razman, khususnya sebagai calon anggota legislatif (caleg) PAN di DKI.

"Setahu saya, kalau di PAN tidak ada nama Pak Razman Arif Nasution sebagai calon anggota legislatif, saya konfirmasi ke orang Partai dari DPP dia bukan caleg," ujar Uya, sapaan Surya Utama, Selasa (14/3/2023).

Meski begitu, Uya menyerahkan sepenuhnya ke DPP PAN terkait benar atau tidaknya Razman Arif Nasution menjadi kader dan maju sebagai caleg. Apalagi, lanjutnya, semua orang bisa mendaftar menjadi kader PAN.

Walau pada akhirnya Partai memiliki pertimbangan objektif dalam merekrut kader. "Saya yakin PAN bisa menerima dan menolak seseorang sebagai caleg. Kita lihat saja nanti," kata dia.

"Untuk lebih detail tentang pencalonan Razman Arif Nasution bisa langsung konfirmasi ke DPP. Saya pastikan untuk di wilayah tempat saya mendaftar tidak ada nama beliau," tandasnya. (N-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat