visitaaponce.com

Kursi DPRD di Bengkulu Naik, DPP Kawal Kinerja Anggota Dewan Terpilih

Kursi DPRD di Bengkulu Naik, DPP Kawal Kinerja Anggota Dewan Terpilih
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.(DOK PPP)

PLTKetua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Bengkulu, di Kota Bengkulu, pada Sabtu malam (30/6/2024).

Mardiono mengatakan, akan mengawal kinerja para anggota dewan terpilih yang telah diberikan amanah kepada rakyat di seluruh Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah hasil Pileg kemarin memang secara umum Provinsi Bengkulu mengalami kenaikan. Walaupun belum mencapai target maksimal, namun ke depan kader yang terpilih harus bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu jadi lebih baik dan sejahtera lagi. Tentu DPP akan mengawal itu,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Senin (1/7).

Baca juga : Kepala Daerah Harus Tahan Diri, Tidak Memihak Capres Tertentu

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Mardiono meminta para kadernya untuk bersama-sama menyukseskan sekaligus mendukung calon yang diusung oleh PPP baik kader partai maupun nonkader.

“Sesuai dengan tema Mukerwil, para kader memiliki tugas untuk menyukseskan calon yang kita usung baik dari kader sendiri maupun nonkader dari partai lain yang termasuk ke dalam mitra politik,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mardiono pun mengaku akan memberikan calon terbaik dalam Pilkada 2024 mendatang sekaligus memberikan dukungan politik moral untuk sukses Pilkada.

Baca juga : Ini 3 Nama Penjabat Wali Kota Bengkulu Usulan DPRD

“DPP akan memberikan support politik moral agar kader sukses memenangkan Pilkada 2024 mendatang,” sambungnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Bengkulu Erwin Octavian menyebutkan beberapa poin hasil Mukerwil. Diantaranya pengurus dan kader PPP harus terlibat aktif pada tim pemenangan calon kepala daerah yang diusung atau didukung, meminta DPP PPP menindak tegas pimpinan atau kader yang membuat gaduh, hingga mendukung sepenuhnya hasil Rapimnas IX PPP yang telah dilaksanakan pada Juni lalu.

“Poin penting hasil Mukerwil selain soal Pilkada, kami menyepakati hasil Rapimnas IX Juni lalu yaitu salah satunya pelaksanaan Muktamar pada 2025 agar kita fokus Pilkada 2024. Kemudian lainnya adalah soal memajukan PPP di tahun-tahun berikutnya,” kata Erwin. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat