visitaaponce.com

Puan Temui Jokowi Bahas Pemenangan PDI Perjuangan

Puan Temui Jokowi Bahas Pemenangan PDI Perjuangan
Ilustrasi Pemilu 2024(MI)

KETUA DPR Puan Maharani membahas tentang kesiapan Pemilu 2024 bersama Presiden Joko Widodo. Puan menyambangi istana presiden Jumat (24/3) untuk membahas sejumlah persoalan khususnya kerja sama legislatif dan eksekutif.

Kerja sama tersebut tidak hanya terkait dengan pelaksanaan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan, namun juga di dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

“Seperti Persiapan Pemilu 2024, beberapa rencana UU yang penting untuk dibahas bersama antara DPR dan Pemerintah, serta mengenai desain masa depan,” ucapnya.

Baca juga : Sore Ini Tim Kecil Koalisi Perubahan Kumpul Bahas Piagam Deklarasi

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Puan menyampaikan sejumlah hal yang penting dan strategis terkait dengan pemenangan Pemilu 2024.

“Dan bagaimana merespons dinamika politik saat ini, termasuk gambaran kerja sama partai politik."

Baca juga : Indo Barometer: 3 Nama dengan Elektabilitas Tertinggi untuk Pilpres 2024

Puan dan Jokowi juga membahas berbagai upaya untuk mempercepat kesejahteraan rakyat dalam kacamata sesama kader PDI Perjuangan.

“Bagaimana kami sesama kader PDI Perjuangan mengatasi berbagai persoalan di masyarakat melalui desain keputusan politik,” tukasnya.

Pertemuan Puan dengan Presiden Jokowi digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta sebelum waktu salat Jumat. Pertemuan tersebut dilakukan dalam kapasitas Puan baik sebagai Ketua DPR RI maupun sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat