visitaaponce.com

DPN Basperindo Makin Solid Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

DPN Basperindo Makin Solid Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024
Ganjar Pranowo.(ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

KETUA Umum DPN Barisan Pekerja Persatuan Indonesia (Basperindo) Arnod Sihite mengaku pihaknya makin solid memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Apalagi dengan reboundnya hasil survei Ganjar pada posisi atas makin menambah semangat dan militansi pendukung untuk memenangkan Ganjar.

"Ini sangat positif tentunya sekaligus memperlihatkan bahwa Pak Ganjar itu semakin diterima dan memperlihatkan hasil kerja keras pendukung. Kami terus bergerak, solid sampai di akar rumput terus bekerja untuk memenangkan Pak Ganjar sebagai Presiden," ungkap Arnod, Kamis (24/8).

Dikatakan Arnod yang maju Caleg DPR RI Dapil Sumut II tersebut, konsolidasi pemenangan Ganjar terus masif dilakukan dengan menyampaikan program-program keberlanjutan pembangunan yang sudah diletakan oleh Presiden Joko Widodo serta memastikan ketokohan Ganjar yang menurut dia tidak punya beban atas rekam jejak masa lalu.

Baca juga: Sandiaga Uno Respons Wacana Duet Ganjar dan Anies

"Yang pasti kita sampaikan soal pembangunan yang berkelanjutan dan pentingnya masyarakat memilih pemimpin yang tidak punya beban rekam jejak masa lalu. Pak Ganjar itu lahir dari rahim rakyat kebanyakan seperti Pak Jokowi, lincah juga dengan pengalaman yang mumpuni," lanjut Arnod.

Bagi dia kerja sama atau koalisi partai pendukung Ganjar yaitu PDIP, PPP, Hanura dan Perindo memiliki semangat juang yang sama untuk memajukan bangsa dengan semangat persatuan.

Baca juga: Ganjar Beberkan Gagasan Kemakmuran hingga Menuju Indonesia Emas 2045

Ada pun kerja sama politik saat ini menurut dia masih sangat dinamis dan bisa berubah-ubah seiring peta politik mendekati masa pendaftaran Capres/Cawapres.

"Kemenangan Pemilu besok itu memang bukan tergantung besar atau kecilnya koalisi partai tapi figur yang diusung juga sangat menentukan. Dulu 2014 juga Pak Jokowi koalisinya kecil saja tapi menang juga kan. Kami yakin pula saat ini kekuatan figur Pak Ganjar itu bisa memberi efek elektoral yang sangat kuat," pungkas Arnod. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat