visitaaponce.com

Gabung Koalisi Indonesia Maju, PAN Ingin Lanjutkan Program Jokowi

Gabung Koalisi Indonesia Maju, PAN Ingin Lanjutkan Program Jokowi
Ilustrasi(ANTARA)

MENGHADAPI Pemilu 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama Gerindra dan Partai Golkar. Direktur Eksekutif Indonesia Political Riview (IPR), Ujang Komaruddin menilai keputusan bergabung bersama KIM diambil PAN untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

Dikatakan Ujang, PAN berusaha untuk melanjutkan program orang nomor satu di Indonesia tersebut melalui para kaderntya di seluruh wilayah Indonesia. Posisi Ketum PAN Zulkifli Hasan sebagai menjadi menteri di pemerintahan akan memudahkan untuk keberlanjutan berbagai program.

"Ketika Zulkifli Hasan menjadi Menteri Perdagangan, itu kan kemungkinan sudah deal dengan Jokowi. Kemungkinan dealnya mendukung program-program Jokowi ke depan," ungkap Ujang

PAN sebelumnya menyatakan banyak pembangunan yang dilakukan Joko Widodo dirasakan masyarakat luas. Adapun pembangunan dari program Jokowi mulai dari pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, dan APBN yang fokus agar tepat sasaran.

Melihat program berkemajuan bagi bangsa dan negara, dalam kesempatan berbeda Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan PAN sangat mengapreasi dan mendukung penuh apa yang digagas Jokowi. Ini menjadi bukti PAN sebagai partai politik (parpol) setia bersama kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Apa yang dilaksanakan Pak Jokowi dalam pemerintahannya tentu perlu kita apresiasi program-program tersebut dan kami akan melanjutkannya jadi sekala prioritas yang telah ditetapkan pemerintah sekarang," terang Eddy. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat